Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan


Selasa, 09 Juli 2019 - 15:35:00 WIB
Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan PENGURUS PWI Tanah Datar foto bersama dengan pengurus PWI Sumbar, bupati dan Forkopimda usai pengukuhan. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pengurus PWI Tanah Datar periode 2019 - 2022 dikukuhkan Ketua PWI Sumbar, Selasa (9/7) di Gedung PKK Komplek Indo Jolito Batusangkar.

Pengukuhan itu dilakukan di hadapan Bupati Tanah Datar,
Forkopimda, sejumlah organisasi pers yang ada di Tanah Datar, Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, swasta serta tamu undangan lain.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, saat itu menyampaikan ucapan selamatnya atas dilantiknya kepengurusan PWI Tanah Datar periode itu. "Pemda sangat mendukung berbagai masukan rekan-rekan wartawan termasuk usulan untuk dilaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta untuk merehab Kantor Balai Wartawan Tanah Datar, kita pengerjaannya upayakan diperubahan anggaran tahun ini termasuk mobilernya, wartawan sebagai mitra Pemda sudah bekerjasama dengan baik selama ini, mari kita tingkatkan lagi," ujarnya.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus juga mengatakan bahwa pelantikan PWI Tanah Datar cukup meriah, ini terlihat dari dukungan semua pihak dalam bentuk papan bunga yang berjejer hingga ke jalan raya serta yang hadir dalam pertemuan ini juga banyak, semoga kedepan PWI akan lebih baik lagi, ujar Heranof.

Pengurus yang dilantik itu diantaranya Mustafa Akmal sebagai Ketua, Sekretaris Chandra Antoni, Irfan Taufik Bendahara. Dewan Penasehat terdiri dari Bachtiar Danau, Yusnaldi dan Azwar Rifai, sedangkan untuk Seksi-Seksi, Seksi Organisasi dipercayakan kepada Wirmas Darwis, Pendidikan/Diklat Yuldaveri, Ekonomi/Kesra Efrizal, Hukum dan Pembelaan Wartawan Syahril Amga, Olahraga/SIWO M Syukur, Feri Maulana dan Pariwisata Budaya Meriyanto.
Ketua terpilih Mustafa Akmal menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya agenda itu. "Terimakasih pak bupati beserta jajaran di Pemda telah memfasilitasi kami menggelar acara ini, Kepala OPD, Forkopimda dan semua pihak yang berpartisipasi, di Tanah Datar wartawan terdaftar sekitar 65 orang dan yang anggota PWI hanya sekitar 15 persen, kami membuka diri kepada wartawan lain untuk bergabung di PWI," ujar Mustafa. (h/fma)

 

 


Reporter : Feri Maulana /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 September 2019 - 15:56:02 WIB

    Kepengurusan HISSI Sumbar Dikukuhkan

    TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Organisasi Himpunan Ilmuan dan Sarjana Syariah Islam (HISSI) Sumatera Barat resmi dilantik, Sabtu (7/9) di Gubernuran Sumbar. Organisasi yang sudah berdiri sejak 2008 tersebut siap mel.
  • Ahad, 08 September 2019 - 16:06:10 WIB

    Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan

    Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Batusangkar digelar di aula kantor Camat Lima Kaum, Minggu (8/9)..
  • Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:34:45 WIB

    Kepengurusan Baru Komplek Perumahan Aldi Residen Terbentuk

    Kepengurusan Baru Komplek Perumahan Aldi Residen Terbentuk TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Perayaan HUT RI ke-74 komplek perumahan Aldi Residen Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas telah digelar, panitia pelaksana acara dibubarkan, Kamis (22/8) melalui rapat yan.
  • Selasa, 20 Februari 2018 - 01:46:13 WIB

    Kepengurusan MP3 Dharmasraya Dikukuhkan

    Kepengurusan MP3 Dharmasraya Dikukuhkan DHARMASRAYA, HALUAN - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengapresiasi keberadaan Majelis Pimpinan Pondok Pesantren (MP3) di Kabupaten Dharmasraya, sebagai satu-satunya organisasi perkumpulan pimpinan Ponpes yan.
  • Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:39:18 WIB

    Kepengurusan PP Padang Panjang Terbentuk

    Kepengurusan PP Padang Panjang Terbentuk PADANG PAJANG, HALUAN — Setelah melalui proses Mu­syawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang Panjang, akirnya struk­tur ke­pengurusan Majelis Pim­pinan Cabang (MPW) Pemuda Pan­casila Kota Padang Panjang te.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM