Wagub Kepri Sempatkan Jenguk Nurdin Basirun Jelang Diberangkatkan ke Jakarta


Kamis, 11 Juli 2019 - 13:44:47 WIB
Wagub Kepri Sempatkan Jenguk Nurdin Basirun Jelang Diberangkatkan ke Jakarta Wakil Gubernur Kepri, Isdianto

TANJUNGPINANG, HARIANHALUAN.COM – Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto, menyempatkan diri membesuk Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (11/7) pagi, pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (10/7/2019).

Isdianto mengatakan, keadaan Nurdin Basirun dalam keadaan baik. “Alhamdulillah, bapak baik-baik saja, tadi saya sudah ketemu,” ungkap Isdianto.

Baca Juga : Pos Penyekatan Dinilai Efektif, Volume Kendaraan dari Jakarta Turun 53 Persen

Isdianto mengatakan bahwa pihaknya turut prihatin atas terjadinya hal ini. “Ya, saya harap persoalan ini dapat segera selesai dengan mengikuti aturan hukum yang ada,” ujarnya.

Gubernur Kepri dan mereka yang tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) pada, Rabu (10/7/2019) diberangkatkan ke Jakarta via Tanjungpinang dengan pesawat Lion Air JT 0621.

Baca Juga : Anies dan Zulkieflimansyah Pimpin Peta Elektabilitas Pilpres 2024

Dari boarding yang beredar, masing-masing Muhamad Shalihin menduduki seat no 20 B, Nurdin Basirun seat 19 E, Edy Sofyan seat 20 E, Aulia Rahman seat 21 B, Abu Bakar seat 21 E, Retnos seat 21 D, Andreas Budi Sampurno seat 19 D, dan Budi Hartono seat 19 B. (*)

Reporter : efr | Editor : DavidR | Sumber : haluankepri
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]