Pelatih Arema FC Sesumbar Bisa Kalahkan Semen Padang FC


Jumat, 12 Juli 2019 - 10:43:54 WIB
Pelatih Arema FC Sesumbar Bisa Kalahkan Semen Padang FC Pelatih Arema FC Milomir Seslija

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Milomir Seslija, pelatih Arema FC mengungkapkan tekad timnya ingin meneruskan rekor minor tim 'Kabau Sirah' julukan Semen Padang FC, yang sama sekali belum pernah meraih kemenangan sejauh ini.

Arema FC sendiri akan menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7) sore nanti.

"Sejauh ini, Semen Padang FC hanya mampu bermain imbang tiga kali. Saya berharap kami bisa menjaga rekor mereka ini," ucap Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers siang ini, Kamis (11/7).

"Namun, bagaimanapun, kami tak boleh meremehkan siapa pun. Kami tak perlfu takut, tapi juga harus tetap hormat pada semua tim," sambungnya.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengaku bahwa saat ini mental para penggawa Semen Padang FC tak berada dalam kondisi bagus. Arema FC saat ini berada dalam kondisi yang lebih bagus dan siap memanfaatkan itu.

"Kami harus bisa memanfaatkan kondisi ini untuk mendapat hasil positif," tutur Milo.

"Saat ini, kami berada dalam jalur yang benar dan harus melanjutkannya," ia menambahkan

Milomir Seslija yakin Arema FC mencuri poin menghadapi Semen Padang FC, mengingat lawannya baru saja kehilangan pelatih kepalanya, Syafrianto Rusli.

"Setiap pertandingan, kami selalu bertekad untuk menang. Entah itu di kandang atau tandang. Kita pastinya akan tampil menyerang." tutup Milomir Seslija. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM