Razia Tempat Dugem, 14 Pasangan Mesum Terciduk


Rabu, 17 Juli 2019 - 09:22:54 WIB
Razia Tempat Dugem, 14  Pasangan Mesum Terciduk Suasana tempat hiburan malam saat dirazia dini hari tadi. (InewsTV)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-14 Pasangan mesum  diciduk  bersama puluhan botor miras yang  ditemukan saat dilancarkannya razia terhadap sejumlah tempat Dugem  dan hiburan malam, dini hari tadi.

Dari hasil razia, polisi mengamankan puluhan botol miras tanpa izin serta 14 pasangan mesum.

“Razia dilanjutkan ke hotel kelas melati. Dari hotel ini polisi mengamankan sebanyak empat belas pasangan mesum dari kamar kamar yang ada di hotel ini,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (17/7/2019) dini hari.
 
Puluhan personil Kepolisian Sektor Sunggal beserta Sabhara Polrestabes Medan dan Brimob melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel kelas melati di Medan.

Razia ini dilakukan menyusul banyaknya informasi dari masyarakat yang resah dengan aktivitas tempat hiburan malam yang berada di Jalan Ngumban Surbakti, Medan.Tempat hiburan malam ini beroperasi melewati batas aturan hingga dini hari.
 
Menanggapi hal ini puluhan personil polsek sunggal bersama tim gabungan dari sabhara polrestabes medan dan brimob melakukan razia di lokasi tempat hiburan ini.
Dari tempat hiburan ini polisi menemukan lokasi karaoke yang beroperasi hinggi dini hari. Padahal polisi sudah memperingatkan agar beroperasi sesuai jam yang ditentukan. Polisi juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras tanpa izin.
 
Razia dilanjutkan ke hotel kelas melati. Dari hotel ini polisi mengamankan sebanyak empat belas pasangan mesum dari kamar kamar yang ada di hotel ini.
 
"Selanjutnya barang bukti miras serta 14 pasangan mesum ini pun di boyong ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan lebih lanjut, jelas Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.(snc)


 Sumber : sindonews /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 18:44:35 WIB

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut PAINAN,HARIANHALUAN.COM - Seorang Nelayan  bernama Ujang BA (55) meninggal karena   tenggelam saat melarikan diri dari   kejaran Razia pukat Harimau, Minggu (12/1/2020) di Pantai Muaro Gadang Air Haji, Kecematan Linggo Sar.
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 22:47:21 WIB

    Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang

    Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang PADANG,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 13 remaja laki-laki dan 2 orang remaja perempuan yang berkeliaran pada jam sekolah diamankan Satpol PP Kota Padang, Kamis (5/12)..
  • Senin, 25 November 2019 - 08:07:34 WIB

    Massa Banser Razia Tempat Hiburan Karaoke

    Massa Banser Razia Tempat Hiburan Karaoke JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Sejumlah  tempat hiburan karaoke di Kabupaten Demak,  digerebek massa diduga dari  Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU).  Mereka mengeluarkan peralatan sound system dan sejumlah b.
  • Selasa, 19 November 2019 - 15:29:35 WIB

    Tim Dishub Gelar Razia Gabungan di Dharmasraya

    Tim Dishub Gelar Razia Gabungan di Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Barat bersama Dishub Kabupaten Dharmasraya melakukan Razia gabungan untuk pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan mulai dari roda 20 hingga roda 4 s.
  • Ahad, 03 November 2019 - 17:32:15 WIB

    Belasan Pasangan Diduga Tidak Sah, Terciduk Razia Tim Gabungan

    Belasan Pasangan Diduga Tidak Sah,  Terciduk Razia Tim Gabungan PADANG,HARIANHALUAN.COM-- Sebanyak 15 wanita dan 11 pria berhasil diamankan oleh tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perizinan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kesbangpol serta tim SK.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM