Satpol PP Intensifkan Sosialisasi dengan Personil Perempuan


Rabu, 17 Juli 2019 - 16:23:28 WIB
Satpol PP Intensifkan Sosialisasi dengan Personil Perempuan KEGIATAN sosialisasi Satpol PP dengan menurunkan personil perempuan. DAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Agam mengintensifkan tim sosialisasi dengan menurunkan personil wanita dalam memberikan sosialisasi ke berbagai kecamatan di Kabupaten Agam.

Sepanjang Selasa-Rabu, (16-17/7) tim sosialisasi Pol PP Agam menjelajah wilayah Ampek Nagari dan Tanjung Mutiara, menyampaikan sosialisasi dan himbauan berbagai program pemerintah.

Untuk tahap awal, sosialisasi menggunakan armada khusus dengan pengeras suara itu, dioptimalkan di wilayah Barat Kabupaten Agam, terutama wilayah Lubuk Basung, Tanjung Raya, Ampek Nagari, Tanjung Mutiara, Palembayan dan Matur.

Kepala Satpol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, Rabu (17/7) mengatakan, program sosialisasi lapangan ke berbagai kecamatan menindaklanjuti program, peraturan daerah dan himbauan pada masyarakat terkait hal-hal penting.

Ia menjelaskan, tim sosialisasi perempuan yang difokuskan Satpol PP Agam tersebut, beberapa waktu belakangan sudah memberi warna tersendiri bagi pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.

Dikatakannya, sosialisasi merupakan langkah preventif sekaligus antisipatif terhadap berbagai hal yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. Penegakan berbagai jenis perda termasuk peringatan hal-hal yang berpotensi membahayakan masyarakat.
“Inti imbauan yang disampaikan pada masyarakat, terkait dengan program Agam madani, larangan membuang sampah sembarangan,” jelasnya. (h/yat)

loading...
Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]