Prabowo Gelar Pertemuan Dewan Pembina Gerindra


Jumat, 19 Juli 2019 - 10:40:20 WIB
Prabowo Gelar Pertemuan Dewan Pembina Gerindra CALON presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberi sambutan saat meresmikan Masjid Nurul Wathan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Selasa, 16 April 2019. Pemilihan nama Nurul Wathan untuk masjid yang terletak di areal kediaman Prabowo itu diberikan oleh dai Adi Hidayat. Nurul Wathan memiliki arti Cahaya Tanah Air atau Cahaya Kebangsaan. IST

BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menggelar rapat dewan pembina di kediamannya di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat 19 Juli 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, mengatakan agenda pertemuan ini akan membahas hasil pertemuan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto pada Ahad lalu.

“Pak Prabowo yang dorong pertemuan ini, dan ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan Pak Jokowi kemarin sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam,” kata Ferry di Bogor, Jumat 19 Juli 2019.

Ferry mengatakan, pertemuan itu juga akan membahas posisi Gerindra lima tahun ke depan setelah Prabowo kalah di Pemilihan Presiden 2019. "Tetapi ya kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia,” kata Ferry.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan terbatas hanya bagi dewan pembina yang mencakup unsur pengurus dari pimpinan pusat hingga daerah. Ferry memperkirakan kegiatan ini diperkirakan selasai pada siang hari.

Di lokasi, awak media yang hendak meliput kegiatan tersebut diminta untuk tetap di depan gerbang Padepokan Garudayaksa.

Diketahui, setelah pertemuan dengan Jokowi beberapa waktu lalu, banyak yang menduga Prabowo akan ikut dalam gerbong pemerintah lima tahun mendatang. Namun sebagian besar pendukung Prabowo menuntut mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu menjadi oposisi. (h/tmp)

 


 Sumber : Tempo /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 17 Agustus 2019 - 08:59:51 WIB

    Pagi Ini, Prabowo Inspektur Upacara 17 Agustus di Kantor DPP Gerindra

    Pagi Ini, Prabowo Inspektur Upacara 17 Agustus di Kantor DPP Gerindra JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Partai Gerindra menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus di Kantor DPP, Jakarta, Sabtu (17/8). Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan menjadi inspektur upacara HUT Kemerde.
  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:48:13 WIB

    Prabowo Tak akan Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana

    Prabowo Tak akan Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana JAKARTA, HARIANHALUAN.CON -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus di Istana Negara. Prabowo menggelar upacara 17 Agustus di Kantor Pusat Gerindra di Bilanga.
  • Jumat, 19 Juli 2019 - 17:38:54 WIB

    Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan?

    Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Terendus kabar bahwa bakal ada pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo, setelah pertemuan mengagetkan publik di Stasiun MRT Lebak Bulus .
  • Ahad, 14 Juli 2019 - 20:44:58 WIB

    Prabowo–Sandi Sepakat Mengabdi kepada Negara di Luar Pemerintahan

    Prabowo–Sandi Sepakat Mengabdi kepada Negara di Luar Pemerintahan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Prabowo – Sandi sepakat mengabdi kepada negara tidak harus tergabung dalam pemerintahan. Hal itu diucapkan Sandi saat berbicara soal sikap politik Ketum Partai Gerindra seusai Pilpres 2019..
  • Sabtu, 13 Juli 2019 - 19:14:11 WIB

    Prabowo-Jokowi Akhirnya Bertemu, PKS Tegaskan Tetap Oposisi

    Prabowo-Jokowi Akhirnya Bertemu, PKS Tegaskan Tetap Oposisi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM— Meski mendukung pertemuan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo di Stasiun MRT LebakBulus tadi siang, Sabtu (13/7), namun dukungan tersebut tidak merubah sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM