Prabowo Gelar Pertemuan Dewan Pembina Gerindra


Jumat, 19 Juli 2019 - 10:40:20 WIB
Prabowo Gelar Pertemuan Dewan Pembina Gerindra CALON presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberi sambutan saat meresmikan Masjid Nurul Wathan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Selasa, 16 April 2019. Pemilihan nama Nurul Wathan untuk masjid yang terletak di areal kediaman Prabowo itu diberikan oleh dai Adi Hidayat. Nurul Wathan memiliki arti Cahaya Tanah Air atau Cahaya Kebangsaan. IST

BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menggelar rapat dewan pembina di kediamannya di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat 19 Juli 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, mengatakan agenda pertemuan ini akan membahas hasil pertemuan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto pada Ahad lalu.

“Pak Prabowo yang dorong pertemuan ini, dan ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan Pak Jokowi kemarin sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam,” kata Ferry di Bogor, Jumat 19 Juli 2019.

Ferry mengatakan, pertemuan itu juga akan membahas posisi Gerindra lima tahun ke depan setelah Prabowo kalah di Pemilihan Presiden 2019. "Tetapi ya kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia,” kata Ferry.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan terbatas hanya bagi dewan pembina yang mencakup unsur pengurus dari pimpinan pusat hingga daerah. Ferry memperkirakan kegiatan ini diperkirakan selasai pada siang hari.

Di lokasi, awak media yang hendak meliput kegiatan tersebut diminta untuk tetap di depan gerbang Padepokan Garudayaksa.

Diketahui, setelah pertemuan dengan Jokowi beberapa waktu lalu, banyak yang menduga Prabowo akan ikut dalam gerbong pemerintah lima tahun mendatang. Namun sebagian besar pendukung Prabowo menuntut mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu menjadi oposisi. (h/tmp)

 


 Sumber : Tempo /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 12:09:29 WIB

    Wow..! Menhan Prabowo akan Beli 48 Jet Tempur Prancis

    Wow..! Menhan Prabowo akan Beli 48 Jet Tempur Prancis JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Prancis angkat bicara terkait laporan yang menyebutkan Indonesia berniat membeli 48 jet tempur Rafale, empat kapal selam Scorpene, dan kapal perang korvet GoWind buatan mereka. .
  • Kamis, 23 Januari 2020 - 11:42:54 WIB

    Jokowi Yakin Anggaran Rp127 T 'Aman' di Tangan Prabowo

    Jokowi Yakin Anggaran Rp127 T 'Aman' di Tangan Prabowo JAKARTA, HARIANHAALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) percaya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dapat mengelola anggaran Kementerian Pertahanan (Kemhan) tahun 2020 sebesar Rp127,4 triliun. Jokowi menyebut Prabowo adala.
  • Kamis, 23 Januari 2020 - 10:22:22 WIB

    Waaahhh..! Prabowo Sanjung Jokowi, Ada Apa Gerangan?

    Waaahhh..! Prabowo Sanjung Jokowi, Ada Apa Gerangan? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah hadir dalam Rapat Pimpinan Kemenhan RI 2020..
  • Selasa, 21 Januari 2020 - 17:47:29 WIB

    Prabowo Dikeroyok Warga Saat Berkunjung ke Objek Wisata di Polman

    Prabowo Dikeroyok Warga Saat Berkunjung ke Objek Wisata di Polman NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Komandan Kompi Brimob Kompi III Batalyon A Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yakni Ipda Ojan Prabowo dikeroyok massa di tempat wisata pemandian Salupajaan, Kecamatan Binuang. Aksi pengeroyokan yan.
  • Selasa, 21 Januari 2020 - 10:45:04 WIB

    Lampu Hijau Prabowo untuk Sandi yang Digoda Jokowi-BG

    Lampu Hijau Prabowo untuk Sandi yang Digoda Jokowi-BG JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberi lampu hijau kepada sang Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Uno soal kode 2024. Kode itu sebelumnya dilempar oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM