Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan?


Jumat, 19 Juli 2019 - 17:38:54 WIB
Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan? Pertemuan Prabowo-Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta tadi siang, Sabtu (13/7). dok/cnn

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Terendus kabar bahwa bakal ada pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo, setelah pertemuan mengagetkan publik di Stasiun MRT Lebak Bulus sepekan yang lalu.

Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani tak menampik sinyal akan ada pertemuan lanjutan tersebut. Meski begitu, Muzani mengatakan belum mengetahui kapan pelaksanaan pertemuan lanjutan itu akan berlangsung.

"Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan," kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat (19/7).

Meski begitu, Muzani mengatakan rapat antara anggota Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo yang digelar hari ini di Hambalang tak membahas terkait pertemuan lanjutan tersebut.

Ia mengatakan pertemuan itu di antaranya membahas terkait pemberian mandat dari anggota dewan pembina Gerindra kepada Prabowo untuk menentukan sikap politik.

"Tidak dibahas, tak dibahas. Karena Pak Prabowo merasa pertemuan ini adalah penguatan atas mandat yang dimiliki, sehungga beliau akan memberitahu [ke depannya]," kata Muzani.

Tak Singgung Rizieq dan Sandiaga

Selain itu, Muzani turut menegaskan bahwa rapat Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo tak menyinggung sama sekali mengenai calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno.

Ia mengatakan pertemuan itu hanya membahas mengenai arah dan strategi perjuangan Partai Gerindra.

"Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani.
Tak hanya itu, Ia mengatakan Prabowo sendiri tak membahas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab dalam pertemuan itu.

"Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," katanya. (*)


 Sumber : cnn /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:00:11 WIB

    Eks Relawan di Solo Kecewa: Prabowo Duduk di Atas Mayat 732 KPPS

    Eks Relawan di Solo Kecewa: Prabowo Duduk di Atas Mayat 732 KPPS SOLO, HARIANHALUAN.COM - Eks relawan Prabowo-Sandi di Solo membuat gerakan #KamiOposisi untuk melawan koalisi gemuk pemerintah. Gerakan itu juga muncul atas kekecewaan mereka kepada Prabowo yang bermanuver masuk ke dalam kabi.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:35:44 WIB

    PKS: Pak Prabowo, Selamat

    PKS: Pak Prabowo, Selamat JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, memberikan selamat pada Jokowi yang sudah memilih dan melantik menterinya. Ia juga secara khusus memberikan selamat.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:57:54 WIB

    Kalimat Pertama Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan

    Kalimat Pertama Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto belum akan serah terima jabatan dengan menteri pertahanan lama, Ryamizard Ryacud. Prabowo lebih dulu akan ke kantor Kementerian Pertahanan, di Jalan Merdeka Bara.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:45:12 WIB

    Jadi Menhan, Prabowo Punya Harta Rp 1,9 Triliun

    Jadi Menhan, Prabowo Punya Harta Rp 1,9 Triliun JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Dia tercatat punya harta Rp 1,9 triliun..
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:15:46 WIB

    Istana Bergemuruh saat Jokowi Umumkan Prabowo sebagai Menhan

    Istana Bergemuruh saat Jokowi Umumkan Prabowo sebagai Menhan JAKARTA, HARIANHALUAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju. Jokowi sudah mengumumkannya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM