Ada Apa Semen Padang FC? Setelah CEO Diganti, Direktur Teknik Pun Mundur


Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33:21 WIB
Ada Apa Semen Padang FC? Setelah CEO Diganti, Direktur Teknik Pun Mundur Syafrianto Rusli

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ada apa Semen Padang FC? Layaknya ini rasa penasaran yang dipendam pecinta sepakbola Sumatera Barat.
Di saat prestasi tim Kabau Surah terpuruk, manajemen Kabau Sirah pun rontok. Usai CEO Rinold Thamrin diganti, Syafrianto Rusli yang didapuk sebagai Direktur Teknik juga menyatakan mundur hari ini, Sabtu (20/7).

Syafrianto mundur dari posisi tersebut, dikarenakan faktor kesehatannya. Ia akan menjalani operasi tenggorokan dalam waktu dekat ini dan membuatnya harus istirahat untuk waktu yang lama.

Menurut Rinold Thamrin, Syafrianto mengalami gangguan yang parah pada tenggorokannya, yang mengharuskannya di operasi.

"Syafrianto mengalami masalah pada tenggorokannya, sehingga suaranya sulit keluar dan sudah terjadi sejak menangani tim Semen Padang di Liga 2 lalu," ujar CEO Semen Padang FC itu.

Hal senada diungkapkan oleh Syafrianto Rusli. Syafrianto menyebutkan saat ini dirinya fokus ke kesehatan dirinya.

"Betul saya tidak lagi sebagai Dirtek Semen Padang FC. Saya memutuskan mundur karena saya ingin fokus menyembuhkan sakit saya,"jelasnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 21 November 2019 - 20:54:40 WIB

    Freekick Flavio Beck Junior Bawa Semen Padang FC Menang Atas Kalteng Putra

    Freekick Flavio Beck Junior Bawa Semen Padang FC Menang Atas Kalteng Putra PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil unggul di babak pertama dalam lanjutan laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (21/11) malam. Flavio Beck Junior tampil sebagai pahlawa.
  • Kamis, 21 November 2019 - 16:35:37 WIB

    Kalteng Putra Waspada Tandukan Kabau Sirah

    Kalteng Putra Waspada Tandukan Kabau Sirah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kalteng Putra akan menjalani laga penting dengan Semen Padang FC dalam usaha lolos dari zona degradasi. Laskar Isen Mulang sudah mengantongi kelemahan Kabau Sirah. Semen Padang vs Kalteng Putra ber.
  • Kamis, 21 November 2019 - 12:34:40 WIB

    Hindari Denda, Semen Padang FC Ajak Suporter Pahami Regulasi PSSI

    Hindari Denda, Semen Padang FC Ajak Suporter Pahami Regulasi PSSI PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berharap para suporternya memahami tentang regulasi PSSI dan Liga mengenai perilaku buruk suporter di Stadion. Pasalnya, edukasi tersebut sangat dibutuhkan agar tim terhindar dari .
  • Rabu, 20 November 2019 - 17:24:47 WIB

    Vendry Mofu Tinggalkan Semen Padang FC

    Vendry Mofu Tinggalkan Semen Padang FC PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC kembali kehilangan satu pemain. Kali ini, pemain yang dikontrak pada putaran kedua, Vendry Mofu yang harus keluar dari tim..
  • Rabu, 20 November 2019 - 16:38:31 WIB

    Semen Padang FC Jangan Hilang Poin Lagi di Kandang

    Semen Padang FC Jangan Hilang Poin Lagi di Kandang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim Padang. Ini adalah pertemuan keempat bagi kedua tim sejak Liga 2 tahun lalu..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM