ELITE PRO ACADEMY LIGA1 U20

PSS Sleman Taklukan Semen Padang 3-0


Sabtu, 20 Juli 2019 - 23:39:40 WIB
PSS Sleman Taklukan Semen Padang 3-0

SLEMAN, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC (SPFC) U20 harus mengakui keunggulan tuan rumah, PSS Sleman U20 dalam laga perdana tim di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019. Bermain di Stadion Tridadi, Kabupaten Sleman, hari ini, Sabtu (20/7), Ronaldo Eko cs kalah dengan skor 3-0.

Ketiga gol PSS Sleman U20 tersebut dihasilkan melalui Vicky Aditya menit ke-13 setelah memanfaatkan umpan dari Guntur Theo melalui serangan balik disusul kemudian gol Nasrul Hidayat melalui tendangan penalti menit ke-66 dan terakhir diceploskan oleh Yudha Apriansyah menit ke-73 juga melaui sepakan penalti.

Pelatih kepala SPFC U20, Delfi Adri, mengatakan meski kalah, anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Meski  diakui Delfi Adri ada rasa kikuk dan kelelahan Ronaldo Eko dkk dalam pertandingan.

"Mungkin karena hari ini pertandingan pertama, jadi anak-anak masih bermain berhati-hati dan agak canggung. Selain itu rasa kelelahan juga menghinggapi pemain saat bermain," ujarnya.

"Dua penalti dari wasit kita lihat juga berpengaruh kepada anak-anak. Tapi keseluruhan pemain sudah bermain baik, ada beberapa peluang yang tercipta gagal berbuah gol. Kita akui juga PSS U20 tampil baik dalam laga ini," sebutnya.

Delfi Adri berharap laga ini menjadi pelajaran untuk anak asuhnya menatap laga kedepannya.

"Hasil ini tentunya jadi bahan evaluasi untuk kita. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti koordinasi dan penempatan posisi pemain," tambahnya.

"Kita berharap dilaga kedua (26/7) nanti. Anak-anak bermain lebih baik lagi dari laga hari ini." tutupnya.

SPFC U20 sendiri akan kembali bertolak menuju kota Padang pada esok hari, Minggu (21/7). Dijadwalkan tim berangkat dari sleman jam 09.00 WIB pagi. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 November 2019 - 12:39:05 WIB

    Ini Sanksi PSSI untuk Gubernur Kalteng yang Melakukan Lempar Botol

    Ini Sanksi PSSI untuk Gubernur Kalteng yang Melakukan Lempar Botol BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Komite Disiplin (Komdis) PSSI telah bersidang, Rabu (6/11). Hasilnya beberapa putusan didapatkan terkait pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di Liga 1 2019..
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 13:40:53 WIB

    PSSI Cicil Utang ke La Nyalla, Masih Kurang Segini!!

    PSSI Cicil Utang ke La Nyalla, Masih Kurang Segini!! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menyebut PSSI sudah mulai mencicil utangnya kepada Ketua DPD RI tersebut. PSSI masih menyisakan utang sebesar Rp7,5 miliar yang kabarnya bakal dilunasi.
  • Sabtu, 19 Oktober 2019 - 00:33:47 WIB

    Inilah 11 Nama yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI

    Inilah 11 Nama  yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Komite Banding Pemilihan (KBP)  mengumumkan nama-nama calon ketua, wakil, dan komite eksekutif (exco) PSSI yang lolos banding..
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:24:03 WIB

    Waktunya PSSI Pecat Simon Mc Menemy!

    Waktunya PSSI Pecat Simon Mc Menemy! SEPAKBOLA, HARIANHALUAN.COM -- Hasil buruk terus didapat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dalam empat laga yang dijalani, skuad Garuda selalu mengalami kekalahan. .
  • Rabu, 09 Oktober 2019 - 12:33:16 WIB

    Rusuh Suporter Indonesia dan Malaysia, FIFA Beri PSSI Denda Rp643 Juta

    Rusuh Suporter Indonesia dan Malaysia, FIFA Beri PSSI Denda Rp643 Juta Federasi sepak bola dunia, FIFA akhirnya mengeluarkan putusan untuk PSSI menyusul kerusuhan suporter ketika Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM