Mencekam, Polisi Baku Tembak dengan Bandar Narkoba di Pekanbaru


Selasa, 23 Juli 2019 - 12:06:16 WIB
Mencekam, Polisi Baku Tembak dengan Bandar Narkoba di Pekanbaru Suasana di lokasi baku tembak aparat Polda Riau dengan bandar narkoba, Selasa (23/7/2019) pagi. (Foto: RMC/Andika)

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Warga Gang Sepakat, Jalan HR Soebrantas, RT03/RW03, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (23/7/2019) pagi, dikagetkan dengan adanya aksi baku tembak.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa baku tembak ini terkait dengan perburuan seorang bandar narkoba.

Namun warga yang berada di lokasi kejadian ketika ditanya mengenai peristiwa tersebut, belum tahu secara persis kejadian itu terkait kasus apa.

"Tak tahu kami penggerebekan apa. Kami cuma dengar ada baku tembak dari jam 07.30 sampai 08.30 WIB secara terus-menerus, sekarang baru berhenti," kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Bahkan saat aksi baku tembak terjadi, kata dia, warga Gang Sepakat dilarang melihat kejadian di luar.

"Saat baku tembak kami dilarang polisi keluar rumah, bahkan disuruh tutup pintu. Makanya kami tak tahu apa yang terjadi," katanya.


 Sumber : rmc /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 Agustus 2019 - 14:47:01 WIB

    Manokwari Mencekam, Massa Bakar Gedung DPRD dan Kendaraan

    Manokwari Mencekam, Massa Bakar Gedung DPRD dan Kendaraan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Situasi Manokwari mencekam. Kantor DPRD Provinsi Papua Barat dibakar massa yang menggelar aksi di Manokwari. Sejumlah fasilitas juga ikut dibakar dalam gelombang aksi yang digelar merespons situa.
  • Ahad, 12 Mei 2019 - 16:37:10 WIB

    Mencekam, Aksi Tawuran Antar Kampung Terjadi di Sijunjung

    Mencekam, Aksi Tawuran Antar Kampung Terjadi di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM — Tawuran antara kampung, kembali mewarnai Bulan Suci Ramadan tahun ini di wilayah Kabupaten Sijunjung, Sabtu (11/5) malam. Peristiwa tauran terjadi di Simpang Pulasan di daerah Kenagarian Tanjun.
  • Senin, 23 Juli 2018 - 23:24:13 WIB

    Lapas Pariaman Mencekam, Ratusan Napi Teriaki Tim Satgas

    Lapas Pariaman Mencekam, Ratusan Napi Teriaki Tim Satgas PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Suasana Lapas Pariaman sempat mencekam. Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Sumbar yang menggeledah ruangan para warga binaan (Napi) diteriaki oleh para warga binaan. Mereka mencaci maki tim yang akan ma.
  • Selasa, 23 Mei 2017 - 01:48:20 WIB

    Mencekam, Markas Pol PP Padang Diteror Orang Tidak Dikenal

    Mencekam, Markas Pol PP Padang Diteror Orang Tidak Dikenal PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kantor Satpol PP Kota Padang diteror oleh sekelompok orang tidak dikenal. Meski tidak terjadi baku hantam, suasana di kantor yang berada di Jalan Tan Malaka itu mencekam, Selasa (23/5). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM