Baku Tembak Polisi dan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Dua Tersangka Tewas di Tempat


Selasa, 23 Juli 2019 - 17:01:00 WIB
Baku Tembak Polisi dan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Dua Tersangka Tewas di Tempat ilustrasi penangkapan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Riau tadi pagi, Selasa (23/7). dok/rmc

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM – Dua tersangka tewas di tempat dan satu lainnya diamankan saat terjadi baku tembak antara Polisi dan kelompok Bandar Narkoba di Pekanbaru, Riau tadi pagi, Selasa (23/7). Demikian dikatakan Kapolda Irjen Pol Widodo Eko, Selasa (23/7/2019).

Baku tembak antara polisi dan bandar Narkoba tersebut terjadi tadi pagi di Gang Sepakat, Jalan HR Soebrantas, RT03/RW03, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Sontak peristiwa tersebut mengagetkan warga yang sedang siap-siap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa baku tembak ini terkait dengan perburuan seorang bandar narkoba.

Namun warga yang berada di lokasi kejadian ketika ditanya mengenai peristiwa tersebut, belum tahu secara persis kejadian itu terkait kasus apa.

"Tak tahu kami penggerebekan apa. Kami cuma dengar ada baku tembak dari jam 07.30 sampai 08.30 WIB secara terus-menerus, sekarang baru berhenti," kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Bahkan saat aksi baku tembak terjadi, kata dia, warga Gang Sepakat dilarang melihat kejadian di luar.

"Saat baku tembak kami dilarang polisi keluar rumah, bahkan disuruh tutup pintu. Makanya kami tak tahu apa yang terjadi," katanya. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]