PLN  Sumbar  Gelar Prime Customer Gathering


Kamis, 25 Juli 2019 - 22:23:32 WIB
PLN  Sumbar  Gelar Prime Customer Gathering Plt General Manager PLN Wilayah Sumbar Dispriansyah menyerahkan hadiah. IST

 
PADANG,HARIANHALUAN.COM-PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menggelar acara Customer Gathering di Hotel Mercure Padang, Kamis (25/7). 

Acara bertajuk “Prime Customer Gathering : Urusan Listrik, PLN saja! ini mengundang 183 pelanggan bisnis dan industri yang berada di Wilayah Sumatera Barat. Selain dihadiri oleh masing-masing pimpinan dari berbagai perusahaan, turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat  Nasrul Abit dan Ketua MKI Insanul Kamil dalam acara tersebut. 

PLT General Manager PLN Wilayah Sumbar, Dispriansyah dalam sambutannya menyampaikan PLN Sumbar standby 24 jam untuk pelanggan.

“Demi memenuhi komitmen dan jaminan yang telah kami janjikan, segenap insan PLN Sumatera Barat beserta rekan-rekan anak perusahaan, InysaaAllah akan selalu standby siap sedia 24 jam untuk pelanggan,” ungkapnya. 

Dispriansyah juga mengungkapkan bahwa ketersediaan pasokan listrik di Sumatera Barat sudah surplus dan andal.  

Selain itu, dalam acara ini Senior Manager Niaga, Rizky Mochamad memberikan edukasi kepada pelanggan terkait pelayanan dan beberapa program terbaru dari PLN, seperti program promo makin produktif diskon 30+5% untuk pelanggan tarif industri.  

Lebih lanjut Rizky menyampaikan ada juga program promo angsuran biaya penyambungan sampai dengan 12x dengan bunga 0% bagi pelanggan yang akan melakukan penyambungan baru ataupun penambahan daya.

“PLN menghadirkan program-program promo yang diharapkan dapat membantu pelaku industri dalam menjalankan usahanya dan juga dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi," kata dia.    

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anak Perusahaan PLN yang bergerak dalam layanan IT yakni Icon+ yang juga melakukan direct selling dengan menjelaskan pengembangan produk baru milik ICON+.

Acara gathering ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban.  Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandantanganan MoU dan SPJBTL antara PLN dengan para pelanggan. (h/mg-yes/rel)


Reporter : YESI /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM