Gagal Menang, Weliansyah Sebut Timnya Bermain Jauh Lebih Baik


Ahad, 28 Juli 2019 - 23:30:02 WIB
Gagal Menang, Weliansyah Sebut Timnya Bermain Jauh Lebih Baik

PADANG, HARIANHALUAN.COM -  Semen Padang FC harus puas meraih satu angka dalam laga kandang pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persebaya Surabaya, malam ini, Minggu (28/7) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Irsyad Maulana cs hanya bermain imbang 0-0.

Meski belum mampu meraih kemenangan perdananya. Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah tetap mensyukuri dan mengapresiasi perjuangan pemain.

"Kami tetap syukuri hasil akhir imbang ini. Karena kita bermain lebih baik dari sebelumnya. Kita juga melihat semangat pemain sudah semakin meningkat," ujarnya.

Weliansyah menambahkan, akan melakukan evaluasi tim menjelang melakoni laga away yang sudah didepan mata.

"Kita apresiasi kinerja pemain dalam laga kali ini. Meski demikian, kita ada PR untuk evaluasi penyelesaian akhir untuk menatap laga selanjutnya. Kita butuh kemenangan, itu harus menjadi pemikiran bersama kita," tambahnya.

Mengenai kartu merah yang diterima kapten tim, Irsyad Maulana diakhir laga, Weliansyah berharap itu akan menjadi pelajaran berharga untuk Irsyad kedepannya.

"Untuk Irsyad, kita harap kartu merah ini menjadi pelajaran untuk dia. Bagaimanapun juga dia sangat kita butuhkan ditim. Kita akan coba pemain lainnya sebagai ganti dia dalam laga yang akan datang." tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan pemain belakang Semen Padang FC, M. Rifqi. Mantan pemain Barito Putra itu mengakui sudah memberikan yang terbaik dalam laga ini.

"Kita sudah berusaha dengan sudah banyak perubahan yang kami lakukan. Tapi memang kemenangan yang belum datang," ujarnya.

"Banyak peluang yang didapat namun kita tidak beruntung untuk mencetak gol. Semoga laga selanjutnya kita semakin lebih baik," jelasnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Mei 2020 - 12:01:21 WIB

    Pernah Gagal di Italia, Arsenal Bidik Gelandang Asal Brasil Ini

    Pernah Gagal di Italia, Arsenal Bidik Gelandang Asal Brasil Ini Arsenal disebut sedang membidik gelandang asal Brasil yang pernah gagal di Italia, Gerson. Ayah sang pemain telah mengkonfirmasi ketertarikan tersebut. Di usianya yang sangat belia, Gerson mendarat di Italia untuk bergabung d.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 15:41:51 WIB

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan segera menentukan nasib Indra Sjafri usai kegagalan timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2019. .
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 22:46:04 WIB

    Dicukur Vietnam 3-0, Timnas Indonesia Gagal Mendulang Emas SEA Games 2019

    Dicukur Vietnam 3-0, Timnas Indonesia Gagal Mendulang Emas SEA Games 2019 MANILA, HARIANHALUAN.COM- Medali emas SEA Games 2019 gagal didulang Timnas U-23 Indonesia  setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019)..
  • Kamis, 07 November 2019 - 18:07:46 WIB

    Semen Padang FC Gagal Menang

    Semen Padang FC Gagal Menang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tim Kabau Sirah, Semen Padang FC gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang tamunya, Persija. Meski unggul di babak pertama, Bambang Pamungkas dkk berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua..
  • Sabtu, 02 November 2019 - 21:23:23 WIB

    Kelelahan, Tim Sepakbola Sumbar Gagal Rebut Medali Porwil X Sumatera

    Kelelahan, Tim Sepakbola  Sumbar Gagal  Rebut Medali  Porwil X Sumatera MANNA,HARIANHALUAN.COM-Setelah menang 1-0 atas Jambi melalui laga yang melelahkan, Tim sepak bola Porwil Sumbar harus langsung bertanding memperebutkan  medali perunggu melawan Sumut,  di Stadion Padangpanjang Manna Bengkul.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]