Semen Padang Berhasil Raih Poin di Kandang Persija


Selasa, 30 Juli 2019 - 20:54:54 WIB
Semen Padang Berhasil Raih Poin di Kandang Persija

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC (SPFC) U20 berhasil mencuri satu angka dalam laga pekan ketiga Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019 menghadapi tuan rumah, Persija Jakarta U20, pagi ini, Selasa (30/7) di Lapangan Sawangan, Depok.

Satu angka didapat anak asuh Delfi Adri setelah bermain imbang 1-1. Hasil ini patut disyukuri karena dari awal tim SPFC U20 memang menargetkan mencuri angka.

Dalam laga, Persija Jakarta lebih dulu unggul pada menit 63' melalui Mario Nurcahyo. Namun, hanya berselang satu menit, SPFC U20 mampu membalas lewat gol pinalti yang dilesakkan Ronaldo Eko. Pinalti diberikan wasit karena pemain belakang melakukan pelanggaran kepada Algafari dikotak terlarang.

Asisten pelatih SPFC U20, Hengki Ardiles dalam sesi konferensi seusai laga menyebutkan sangat besyukur mampu mencuri poin dikandang Persija U20.

"Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan kita berhasil mencuri poin. Hasil ini menjadi hasil yang sangat kami syukuri dan memuaskan karena dari awal memang kita menargetkan mencuri angka," ujarnya.

"Kita apresiasi dengan semangat juang pemain, mereka bermain sesuai intruksi yang sudah diberikan oleh pelatih kepala, Delfi Adri kepada kami. Semoga hasil ini semakin memotivasi pemain agar semakin lebih baik, imbuhnya.

Meski sudah bermain baik, Hengki juga Ardiles tidak memungkiri ada beberapa hal yang harus ditingkatkan pemainnya untuk laga-laga selanjutnya.

"Ada beberapa hal penting yang harus segera kita perbaiki dan tingkatkan yaitu masalah transisi bertahan dan menyerang tim. Kita harap melawan Bhayangkara FC sudah terlihat nanti peningkatan itu." tutupnya.

Rasa syukur juga diucapkan pencetak gol semata wayang SPFC U20, Ronaldo Eko. Meski belum mampu menang, hasil seri ini sudah sangat disyukuri.

"Satu poin ini patut kita sangat syukuri. Ini sesuai target dari tim pelatih. Meski tidak menang, laga selanjutnya semoga kita bisa meraih kemenangan," sebutnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 18 November 2019 - 16:11:21 WIB

    Semen Padang FC Kembali Disanksi Karena Lemparan Botol

    Semen Padang FC Kembali Disanksi Karena Lemparan Botol JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali merilis hasil sidang mereka terbaru tertanggal 15 November 2019..
  • Kamis, 14 November 2019 - 18:47:25 WIB

    Jeda Pertandingan Panjang, Semen Padang FC Fokus Tak Kalah di Kandang

    Jeda Pertandingan Panjang, Semen Padang FC Fokus Tak Kalah di Kandang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC terus mematangkan strategi untuk menatap laga selanjutnya. Waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan pertandingan melawan Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-.
  • Sabtu, 09 November 2019 - 20:56:51 WIB

    Dua Pemain Semen Padang FC Dipanggil ke Timnas Lawan Malaysia

    Dua Pemain Semen Padang FC Dipanggil ke Timnas Lawan Malaysia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- PSSI memanggil 23 pemain jelang menghadapi Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022..
  • Kamis, 07 November 2019 - 18:07:46 WIB

    Semen Padang FC Gagal Menang

    Semen Padang FC Gagal Menang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tim Kabau Sirah, Semen Padang FC gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang tamunya, Persija. Meski unggul di babak pertama, Bambang Pamungkas dkk berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua..
  • Kamis, 07 November 2019 - 17:03:16 WIB

    Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija

    Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil unggul dari tim tamu, Persija dengan skor 2-1. Gol Mariando Uropmabin di menit akhir babak pertama membawa tuan rumah memimpin..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM