Ratusan Pengojek Online Ngamuk, Cafe Minuman Siap Saji Ini Nyaris Hancur


Rabu, 31 Juli 2019 - 13:23:52 WIB
Ratusan Pengojek  Online Ngamuk, Cafe Minuman Siap Saji Ini Nyaris Hancur Situasi bentrokan ratusan pengojek online dengan pemilik cafe minuman siap saji tadi malam di Padang. dok/HaluanTV

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ratusan pengemudi ojek online di Kota Padang terlibat bentrok dengan pemilik cafe siap saji Rubels Shake di Jalan Hos Cokroaminoto Nipah, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang Sumatera Barat, Selasa (30/7) malam.

Diduga, keributan terjadi dipicu adanya intimidasi dari pihak cafe kepada salah seorang pengemudi ojek online (Gojek) yang hendak memesan orderan di cafe minuman siap saji tersebut.

Dalam vidio amatir warga yang diunggah chanel HaluanTV (Group HarianHaluan.Com), terlihat sejumlah pemuda dengan parang/besi dan kursi yang diduga merupakan rekanan pemilik usaha cafe Rubels Shake tersebut tampak bentrok dengan sejumlah pengemudi ojek online, sampai aksi lempar batu tak terelakan.

Belum diketahui siapa yang memulai bentrokan, namun lokasi terlihat memanas semalam. Situasi makin panas setelah ratusan pengemudi ojek online itu hendak menyerang cafe tersebut. Beruntung personil dari Polresta Padang, Polsek Padang Barat dan Polsek Padang Timur langsung mengamankan lokasi untukmeng hindari bentrokan.

Aparat disiagakan dilokasi seiring dilaksanakan mediasi oleh antara pihak cafe dengan perwakilan pengemudi ojek online oleh pihak kepolisian. (*)


 Sumber : HaluanTV /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM