Ngeri! Usai Foto Pre Wedding, Mobil dan Pengemudinya Nyelonong Masuk Kuburan


Rabu, 31 Juli 2019 - 19:54:43 WIB
Ngeri! Usai Foto Pre Wedding, Mobil dan Pengemudinya Nyelonong Masuk Kuburan Mobil ini nyelonong masuk makam. (dok.detik.com)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Aneh tapi nyata, sebelum nyelonong masuk makam, mobil l Daihatsu Xenia  itu sempat digunakan pengemudi bersama calon istrinya ke tempat foto pre weddding.

Sebelumnya, pengemudi mobil itu  PS dengan  calon istrinya berangkat  dengan mobil itu  untuk melakukan foto pre weddding di benteng yang juga dikenal dengan nama Benteng Pende.

"Kemarin saya juga membuat laporan untuk Kapolres terkait kronologi mobil masuk kuburan itu. Diketahui dari keterangan pengemudi, dia usai acara pre wedding di Ngawi," ujar Kapolsek Dagangan AKP Isnaini Pujianto seperti dilansir  detikcom, Rabu (31/7/2019).

Usai pulang acara pre wedding sekitar pukul 19.00 WIB, PS mengantar pulang calon istrinya ke Maospati, Magetan. Kemudian  PS langsung pulang menuju rumahnya yang juga di Kecamatan Maospati.

Namun secara tidak sadar PS merasa seperti mendapat bisikan bahwa dia sudah sampai di rumah. Saat itu PS yang merasa kecapekan langsung duduk dan tiduran di atas batu nisan yang dikiranya kursi.

"Keterangan dari pengemudi setelah dibawa ke Koramil, ternyata setelah mengantar pulang calon istri, dia (PS) langsung pulang. Namun saat di perjalanan merasa ada suara kakek-kakek yang berbisik kalau sudah sampai rumah. Ternyata yang dibuat tidur dikira kursi itu adalah batu nisan," kata Isnaini.

Video mobil nyelonong masuk makam itu viral di aplikasi percakapan dan media sosial. Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga Dusun Sawahan, Desa Kecamatan Dagangan. Sekitar pukul 09.00 WIB, masyarakat semula mengira orang tersebut sedang bertapa di dalam kuburan.

PS yang kaget setengah sadar berada di kuburan dijemput oleh saudaranya di Koramil Dagangan. Sementara mobilnya yang masuk ke areal makam dan sempat menabrak sebuah nisan kuburan akhirnya dikeluarkan oleh warga.*


 Sumber : Detik.com /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM