Rildo Ananda Anwar Lantik Ketum Pelti Riau


Jumat, 02 Agustus 2019 - 12:19:48 WIB
Rildo Ananda Anwar Lantik Ketum Pelti Riau Rildo Ananda Anwar melantik Ketum Pengrov Pelti Riau di lapangan tenis DPRD Riau, Pekanbaru, (2/8). IST

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM -  Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar mengukuhkan sekaligus melantik Agus Triansyah sebagai Ketum Pengprov Pelti Riau massa bakti 2018-2023. Pelantikan jajaran Pelti Pengprov Riau itu berlangsung di lapangan tenis DPRD Provinsi Riau di Pekanbaru, (2/8).

Dalam arahannya, Rildo meminta pengurus Pengprov Riau mampu melahirkan atlet berprestasi ditingkat nasional. "Permintaan saya selaku Ketum Pelti pusat, tidak muluk-muluk. Cukup jadikan satu pemain putra atau putri junior dari Riau yang bisa berprestasi di tingkat nasional," ujarnya pada Harianhaluan.com, Jumat (2/8).

Baca Juga : Jelang Final Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Inspeksi Stadion Maguwoharjo

Rildo megatakan, apabila semua jajaran kepengurusan serius dalam membina dan menjaring atlet muda. Maka, Pelti Riau bakal mampu berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat nasional bahkan internasional. "Butuh pengorbanan dalam mengurus olahraga. Mulai dari materi hingga mengorbankan waktu. Nah, itu semua bisa dilakukan oleh pengurus nan hobi dan 'maniak' olahraga," katanya.

Menurutnya, kepengurusan yang memiliki hobi dan 'maniak' olahraga terutama cabang Tenis adalah suatu pondasi yang perlu ditanamkan sejak dini. Terutama, bagi generasi muda supaya Riau menjadi lumbung atlet berprestasi di kancah nasional.

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

"Kami, berharap Riau mampu melahirkan atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Indonesia," harapannya. (h/jef)

Reporter : Jefli | Editor : HSP
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]