Yutriscan SE dari Partai Golkar Pimpin Sementara DPRD Kota Solok


Kamis, 08 Agustus 2019 - 01:04:13 WIB
Yutriscan SE dari Partai Golkar Pimpin Sementara DPRD Kota Solok Yutriscan SE

SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Yutriscan SE dari Partai Golongan Karya dipercaya sebagai pimpinan sementara DPRD Kota Solok. Sementara wakil ketua sementara, Efrion Coneng dari Partai Amanat Nasional.

Ketua sementara DPRS Kota Solok,Yutriscan SE mengatakan, begitu banyak suka duka serta perjuangan anggota DPRD Kota Solok periode 2014- 2019 yang hari ini mengakhiri masa tugasnya selaku anggota DPRD Kota Solok. Dan pengabdian mereka juga akan tercatat dilembaran sejarah perjalanan dan perkembangan Kota Solok.

Bahkan disela - sela pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Solok yang baru, Yutris Can juga mengungkapkan para wakil rakyat Kota Solok yang lama ini juga berupaya keras menyelesaikan tugas mereka dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kota Solok tahun anggaran 2019. Bahkan seakan tak mengenal waktu, pembahasan APBD Perubahan Kota Solok tahun anggaran 2019 dilakukan hingga larut malam.

"Semangat anggota DPRD Kota Solok periode 2014 - 2019 dalam menyelesaikan tugas yang merupakan tanggungjawab mereka kepada masyarakat dan daerah. Katena itu kita patut berterimakasih,"ujar Yutriscan.

Ditambahkannya, sebagai anggota FPRD Kota Solok yanhg baru, ia dan kawan kawan bertekad akan menhemban amanah sebaik baiknýa untuk lima tahun kedepan.(*)


Reporter : Eri Satri /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM