Padang Diguncang Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo


Ahad, 11 Agustus 2019 - 04:47:08 WIB
Padang Diguncang Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,3 mengguncang barat daya Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (11/8) pada pukul 04.11 WIB. Dikutip dari laman resmi BMKG, pusat gempa berada di -0.86 Lintang Utara dan 99.33 Bujur Timur dengan kedalaman 28 kilometer atau 93 Barat Daya Pariaman, Sumatera Barat.

Gempa tersebut dirasakan dalam skala MMI II-III di Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kota Padang, Padang Panjang dan sejumlah daerah lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan kerusakan yang terjadi akibat guncangan gempa. (h/hel)


Reporter : hel /  Sumber : BMKG /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 15:34:51 WIB

    Disangka Rumah Kosong, Aksi Pencuri di Padang Ini Dipergoki Anak Kost

    Disangka Rumah Kosong, Aksi Pencuri di Padang Ini Dipergoki Anak Kost PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang pria di Gang Sehati, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (28/1) urung terlaksana lantaran ketahuan oleh anak kost yang menghuni rumah tersebut. Kedua tersa.
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 13:57:46 WIB

    Kasus Penculikan Anak di Padang, Asli atau Rekaan?

    Kasus Penculikan Anak di Padang, Asli atau Rekaan? PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Polsek Lubuk Kilangan tengah menyelidiki secara intensif kasus dugaan penculikan anak yang dilaporkan warga Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Senin (27/1) kemarin. Aksi .
  • Senin, 27 Januari 2020 - 18:11:15 WIB

    Waspada! Penculik Anak Berkeliaran di Padang

    Waspada! Penculik Anak Berkeliaran di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Waspada! Masyarakat yang ada di Kota Padang kali ini diharapkan lebih hati-hati dalam menjaga anak-anaknya. Pasalnya, aksi penculikan anak kembali mencuat, bahkan sudah ada yang nyaris menjadi korb.
  • Ahad, 26 Januari 2020 - 19:43:15 WIB

    ASN di Padang Ditemukan Gantung Diri dengan Kain Sarung

    ASN di Padang Ditemukan Gantung Diri dengan Kain Sarung PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Padang ditemukan gantung diri dalam rumahnya di kawasan Jati Koto Panjang, Kecamatan Padang Timur, Minggu (26/1) siang. .
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 17:12:34 WIB

    Hati-hati! Ada Upaya Penculikan Anak di Padang Panjang

    Hati-hati! Ada Upaya Penculikan Anak di Padang Panjang PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang ibu rumah tangga nyaris jadi korban penculikan anak saat pulang dari mengantarkan anaknya ke sekolah di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM