Naik Level Bertaraf Internasional, Peserta Daihatsu ASTEC Open Tantang para Atlit


Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:40:36 WIB
Naik Level Bertaraf Internasional, Peserta Daihatsu ASTEC Open Tantang para Atlit Perwakilan Manajemen Daihatsu, Astec, Frisian Flag, dan PBSI berfoto bersama sambil melakukan seremoni servis di Jogjakarta pada 12 Agustus 2019

JOGJAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Mengulang sukses Daihatsu ASTEC Open tahun lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis untuk keempat kalinya sejak tahun 2016 lalu, yaitu Daihatsu ASTEC Open 2019.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 terasa istimewa karena peningkatan level turnamen menjadi tingkat internasional, yakni Badminton Asia Confederation (BAC) di 5 Kota, dan Sirkuit Nasional B di 2 kota. Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 hadir dan siap tantang para atlit bulutangkis di Jogjakarta yang merupakan destinasi ke-empat, dengan taraf internasional dan akan digelar pada 19 – 25 Agustus 2019 di GOR UGM (Universitas Gadjah Mada), Jogjakarta.

Meningkatnya level turnamen ini merupakan apresiasi dari Daihatsu, atas tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini berlangsung di 7 kota besar di Indonesia dari Maret – November 2019. Tak hanya itu, para atlit muda yang berlaga di turnamen ini, selain dapat memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), juga memiliki peluang untuk meraih score atau poin resmi lebih tinggi yang terdaftar dan diakui oleh Badminton World Federation (BWF), yang merupakan federasi bulu tangkis tingkat dunia.

Selanjutnya, turnamen Daihatsu Astec Open 2019  juga siap tantang para atlit bulutangkis di Makassar, Surabaya, dan final di Jakarta. Secara umum, turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dan para atlit bulutangkis yang mengikuti turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 ini. Semoga turnamen ini memotivasi dan melahirkan bibit-bibit muda bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jogjakarta, serta berkontribusi pada kemajuan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat global yang dapat mengharumkan nama bangsa.” Ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


 Sumber : Rel /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 03 November 2019 - 17:33:03 WIB

    Etape II TdS 2019, Dua Pebalap Indonesia Naik Podium

    Etape II TdS 2019, Dua Pebalap Indonesia Naik Podium BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Pebalap Australia, Jesse Ewart dari tim Sapura Cycling Team (Malaysia) kembali menjuarai etape II Sport Tourism Tour de Singkarak (TdS) 2019 di Kota Bukittinggi, Minggu (3/11). .
  • Selasa, 26 Februari 2019 - 10:28:20 WIB

    Naik Kelas ke Level Internasional, Daihatsu Astec Open 2019 Siap Digelar

    Naik Kelas ke Level Internasional, Daihatsu Astec Open 2019 Siap Digelar JAKARTA, HALUAN.Com : Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2019 pada Januari lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (Astec) menyelenggarakan turnamen bulutangkis Daihatsu Astec .
  • Jumat, 24 November 2017 - 19:47:34 WIB

    Etape VII TdS, Muhammad Imam Arifin Kembali Naik Podium

    Etape VII TdS, Muhammad Imam Arifin Kembali Naik Podium PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - -Meski sempat terjatuh pada etape ke enam, pebalap Indonesia Muhammad Imam Arifin kembali menjuarai etape ke tujuh secara dramatis. .
  • Jumat, 23 Desember 2016 - 00:22:33 WIB

    Jadi Finalis AFF Cup, Posisi Timnas Naik 8 Strip

    JAKARTA,HALUAN — In­donesia mengalami ke­nai­kan peringkat di ranking FIFA terbaru yang dirilis pada Kamis (22/12). Timnas Indonesia kini ada di ran­king ke-171 dari 205 jumlah yang masuk penghitungan ranking FIFA..
  • Senin, 28 November 2016 - 12:29:28 WIB

    Sijunjung Naik Peringkat di Perolehan Medali Porprov XIV

    Sijunjung Naik Peringkat di Perolehan Medali Porprov XIV SIJUNJUNG,HALUAN—Pelaksanaan Porprov XIV di kota Padang menjadi langkah awal yang baik bagi kabupaten Sijunjung untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas atlit. Hal tersebut terbukti dengan perolehan medali emas yan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM