Belum Cukup Separuh Musim, Bek Kanan Ini Tinggalkan Semen Padang


Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:57:32 WIB
Belum Cukup Separuh Musim, Bek Kanan Ini Tinggalkan Semen Padang Syaiful Indra Cahya resmi tinggalkan Semen Padang FC

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Salah satu bek kanan Semen Padang FC, Syaiful Indra Cahya resmi berpisah dengan tim. Hari ini, Selasa (13/8) seusai latihan tim, Syaiful Indra Cahya berpamitan dengan seluruh pemain dan staff pelatih. (*)

Syaiful Indra Cahya memutuskan berpisah dengan Semen Padang FC agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Apalagi pemain yang akrab disapa SIC ini baru kelahiran putra pertamanya.

"Hari ini terakhir saya bersama tim Semen Padang FC," ujarnya usai berpamitan dengan pemain.

SIC menambahkan saat ini dia fokus untuk bersama keluarga, sebelum memikirkan masa depannya dan mencari klub baru.

"Saya mau pulang dulu berjumpa istri dan anak yabg kebetulan masih kecil. Mengenai masa depan masih dibicarakan dulu kemana nantinya berlabuh. Yang jelas dekat dengan keluarga," imbuhnya.

"Ada beberapa klub yang akan dibicarakan. Ada PSIM Yogyakarta dan ada Arema FC. Nantinya mana yang terbaik saja. Yang penting saat ini berkumpul dulu bersama keluarga," tambahnya.

SIC juga menyampaikan permohonan maafnya dan doa untuk tim Semen Padang FC agar lebih baik kedepan.

"Intinya maaf kalau ada salah selama saya berada dan bermain dipadang. Saya doakan sukses selalu buat Semen Padang FC." tutupnya.

Terpisah, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan menerima keinginan Syaiful Indra Cahya yang izin pamit meninggalkan tim Semen Padang FC.

"Syaiful Indra Cahya atas keinginan dia ingin dekat keluarga, makanya kita izinkan meninggalkan tim. Apalagi dia juga saat ini anaknya masih kecil," ujarnya.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Indra atas pengabdiannya bersama tim Semen Padang FC selama ini. Kita juga mohon maaf kalau ada kesalahan selama ditim. Semoga Indra sukses kedepannya." tutupnya.

Syaiful Indra Cahya sendiri didatangkan Semen Padang FC diawal musim setelah musim sebelumnya dari Bali United.


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 17 Desember 2019 - 16:57:04 WIB

    Babak Pertama, Semen Padang FC Belum Mampu Ciptakan Gol

    Babak Pertama, Semen Padang FC Belum Mampu Ciptakan Gol PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC masih belum mampu menciptakan gol di babak pertama dalam laga kandang terakhir Shopee Liga 1 2019, Selasa (17/12) di Stadion Haji Agus Salim Padang menghadapi Borneo FC. Hingga akhi.
  • Sabtu, 02 November 2019 - 19:41:08 WIB

    Babak Pertama, Bhayangkara FC dan Semen Padang FC Belum Kebobolan

    Babak Pertama, Bhayangkara FC dan Semen Padang FC Belum Kebobolan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC bermain imbang 0-0 di babak pertama dalam melakoni laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC..
  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:23:26 WIB

    Indra Sjafri Belum Tentu Panggil Saddil Ramdani, Kenapa?

    Indra Sjafri Belum Tentu Panggil Saddil Ramdani, Kenapa? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri angkat bicara terkait bergabungnya Saddil Ramdani untuk SEA Games 2019. Indra mengaku belum tahu apakah bakal membawa sang pemain atau tidak..
  • Rabu, 18 September 2019 - 14:04:15 WIB

    Eduardo Almeida Belum Bisa Turun Saat Laga Semen Padang Lawan Persib

    Eduardo Almeida Belum Bisa Turun Saat Laga Semen Padang Lawan Persib BANDUNG, HARIANHALUAN.COM- Pelatih anyar Semen Padang FC, Eduardo Almeida belum bisa turun mendampingi tim saat Semen Padang berlaga melawan Persib Bandung di Stadion Sijalak Harupat, Bandung malam nanti, Rabu (18/9). Pelatih.
  • Ahad, 28 Juli 2019 - 21:19:07 WIB
    SEMEN PADANG vs PERSEBAYA (0-0)

    Bermain Tanpa Gol, Kabau Sirah Belum Juga Rasakan Kemenangan

    Bermain Tanpa Gol, Kabau Sirah Belum Juga Rasakan Kemenangan PADANG, HARIANHALUAN.COM- Semen Padang FC kembali gagal meraih tiga angka dalam laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, malam ini, Minggu (28/7), dalam pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. 'Kabau Si.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM