Sudah Dua Pekan Siswi Anggota Paskibraka Ini Hilang Misterius


Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:37:12 WIB
Sudah Dua Pekan Siswi Anggota Paskibraka Ini Hilang Misterius Audri Viranti Islandi (16), anggota Paskibraka. OKZ

BOGOR,HARIANHALUAN.COM - Audri Viranti Islandi (16), anggota Paskibraka aktif yang juga siswi SMK Bina Teknika Cileungsi, Bogor, hilang misterius. 

Warga Perumahan Coco Garden Cluster Modesta, Blok K Nomor 18, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu dikabarkan hilang sejak dua pekan lalu.

Paman Audri, Ahmad Farhan mengatakan mulanya siswi kelas 2 yang aktif sebagai anggota Paskibraka tersebut pamit pergi dari rumah untuk belajar kelompok di rumah temannya pada 29 Juli 2019.

Setelah meminta izin kepada orangtuanya, kemudian sang ibu yakni Kiftiah tanpa mempunyai firasat buruk mengantarkan putrinya itu dengan sepeda motor ke depan kompleks rumahnya.

"Itu sekitar jam 10 pagi diantar ke depan menunggu angkot. Karena lama nunggu, Audri bilang ke ibunya pulang saja enggak apa-apa kok, dan ibunya pulang," kata Ahmad seperti dikutip dari Okezone, Rabu (14/8/2019).

Keluarga pun mulai gelisah menyadari siswi SMK itu tak kunjung pulang sampai malam hari. Hingga akhirnya keluarga memutuskan lapor ke polisi pada 30 Juli 2019.

Usai melapor, keluarga juga berusaha mencari keberadaan Audri kepada teman-temannya dan pihak sekolah. Tidak hanya itu, keluarga juga memasang poster wajah Audri di sejumlah lokasi strategis.

"Kita sudah tanya ke teman yang belajar kelompok, Audri katanya tidak datang. Lalu Audri sekolah siang ya, ditanya ke sekolah juga ternyata hari itu dia juga tidak sekolah. Akhrinya kita lapor ke polisi," jelasnya.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kehilangan Audri sejak 10 Agustus 2019. Polisi masih mencari Audri.

"Kita sudah terima laporan kehilangannya," kata Ita.

Adapun ciri-ciri fisik Audri yakni berperawakan kurus, berat badan sekitar 50 kilogram, tinggi badan 165 sentimeter, rambut panjang hitam, kulit putih dan bagian batang hidung ada bekas jaitan di atasnya.

"Jika masyarakat melihat atau mengetahui Audri dengan ciri-ciri di atas segera melapor ke kepolisian terdekat atau Polsek Klapanggal," pungkasnya.*

 Sumber : Okezone /  Editor : DNJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 21:14:22 WIB

    Akses Jalan ke Empat Nagari di Solok Sudah Bisa Dilalui

    Akses Jalan ke Empat Nagari di Solok Sudah Bisa Dilalui AROSUKA, HARIANHALUAN.COM -- Banjir yang menutup akses jalan ke tiga nagari di Solok pada Kamis sore, sekarang sudah berangsur surut. Hingga pukul 21.00 WIB, jalan yang tertutup material sudah bisa dilalui, tapi baru sebatas .
  • Kamis, 06 Februari 2020 - 15:10:55 WIB

    Waduh..! Sudah 563 Orang Tewas Akibat Virus Corona, 1.153 Pasien Sembuh

    Waduh..! Sudah 563 Orang Tewas Akibat Virus Corona, 1.153 Pasien Sembuh BEIJING, HARIANHALUAN.COM - Keganasan virus corona terus menelan korban jiwa. Sejauh ini, sudah 563 orang meninggal di China akibat virus novel coronavirus tersebut..
  • Senin, 03 Februari 2020 - 18:21:42 WIB

    Material Longsor Sudah Dibersihkan, Akses Jalan Sumbar-Riau Kembali Lancar

    Material Longsor Sudah Dibersihkan, Akses Jalan Sumbar-Riau Kembali Lancar LIMAPULUH KOTA,HARIANHALUAN.COM— Jalan Lintas Sumbar-Riau, lewat Hulu Aia ke Pangkalan, sering ditimpa bencana alam tanah longsor. Sepanjang jalan tersebut sangat rawan longsor..
  • Kamis, 30 Januari 2020 - 00:23:26 WIB

    Virus Corona Sudah Sampai ke Timur Tengah

    Virus Corona Sudah Sampai ke Timur Tengah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Virus Corona atau coronavirus asal Wuhan, Tiongkok telah menyebar di Timur Tengah. Pemerintah Uni Emirat Arab mengumumkan pada Rabu (29/1/2020) bahwa ada empat orang di wilayahnya yang terinfeksi.
  • Rabu, 29 Januari 2020 - 23:10:29 WIB

    Jepang Sudah Evakuasi Warganya dari Wuhan, Indonesia Kapan?

    Jepang Sudah Evakuasi Warganya dari Wuhan,  Indonesia Kapan? TOKYO,HARIANHALUAN.COM-Pesawat All Nippon Airways (ANA)yang membawa  pulang 206 warga negara Jepang dari Wuhan, pusat wabah virus Corona,  mendarat dengan mulus di bandara Haneda, Tokyo, Rabu petang (29/1)..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM