'Kapal Goyang Kapten' Akan Tayang 5 September


Senin, 19 Agustus 2019 - 15:31:03 WIB
'Kapal Goyang Kapten' Akan Tayang 5 September BABE Cabiita dan Romaria Simbolon, saat jumpa pers di Plaza Andalas, Minggu (18/8). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dunia hiburan tanah air, kembali diramaikan dengan hadirnya film bergenre komedi, Kapal Goyang Kapten. Film yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 5 September mendatang tersebut, diputar perdana di bioskop XXI Plaza Andalas, Minggu sore (18/8).

Dua pemeran dalam film tersebut, Babe Cabiita dan Romaria Simbolon, beserta sang sutradara sekaligus produser Raymond Handaya, hadir menemani awak media serta sejumlah undangan lainnya saat pemutaran film tersebut.

Film ini yang dibintangi Yuki Kato serta Ge Pamungkas ini, mengambil setting di Jakarta dan Maluku. Kapal Goyang Kapten bercerita tentang perjalanan wisata beberapa orang. Yuki Kato dalam film ini berperan sebagai Tiara, sedangkan Romaria Simbolon berperan sebagai Kara.

Kisah berawal dari Yuki Kato (Tiara) dan rombongan, termasuk bintang cilik Romaria Simbolon (Kara) terpaksa harus terjebak di sebuah pulau karena kapal Gom Gom (Babe Cabiita) yang membawa mereka untuk berwisata, dibajak oleh Ge Pamungkas (Daniel) dan dua orang temannya. Namun, pada akhirnya, Yuki Kato dan Ge Pamungkas justru terjebak dalam perasaan.

Cerita itu bagian dari skenario film layar lebar berjudul Kapal Goyang Kapten garapan sutradara Raymond Handaya yang sekaligus mem-produser-i film ini. Film Kapal Goyang Kapten melibatkan banyak komika sehingga layak menjadi sebuah cerita yang menghibur.

Dengan menyewa sebuah biro perjalanan milik Gom Gom yang diperankan oleh Babe Cabiita, rombongan tersebut berangkat menuju sebuah pulau di wilayah Maluku. Shooting film Kapal Oleng Kapten mengambil lokasi beberapa objek wisata di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Utara, antara lain Pulau Kei.

Dalam perjalanan menuju pulau, rombongan wisatawan dibajak oleh perompak amatiran, Daniel dan dua orang kawannya. Daniel diperankan oleh Ge Pamungkas. Namun, aksi perompak amatiran ini akhirnya justru membawa mereka semua, baik rombongan wisatawan maupun para perompak terjebak di sebuah pulau.

Sekedar latar belakang, Daniel adalah anak seorang pengusaha yang diperankan oleh Roy Marten. Namun, dia lari dari rumah karena pertengkaran, di mana Roy Marten tidak suka Daniel menjadi seorang sales kartu kredit. Sebagai orangtua, dia ingin anaknya meneruskan usahanya. Daniel memberontak karena dia tidak suka hidup di bawah aturan ketat Sang Papa.

Maka berlanjutlah cerita. Mereka terdampar di pulau. Ternyata di pulau tersebut sudah ada penghuni yang juga terdampar. Namanya Pak Sentot, diperankan oleh Mathias Mucus.

Meski awalnya masih terjadi gap antara perompak amatiran dengan rombongan wisatawan. Berkat Pak Sentot, ceritanya jadi berubah. Mereka pada akhirnya berusaha untuk bersama memikirkan bagaimana cara untuk kembali.

Babe Cabiita, salah seorang pemeran menuturkan, kisah di film ini menggambarkan bagaimana membangun kekompakan. Namun, nilai plusnya, kekompakan dan kerja sama itu bisa dibangun antara perompak yang telah menjadi penyebab mereka terdampar dengan rombongan wisatawan yang tentunya menjadi korban.

Dialog dalam jalan cerita juga cukup komunikatif, kocak namun menyentuh. Pada akhirnya, perompak kembali ke jalan yang benar. Daniel dan kawan-kawan membuka usaha kuliner. Kisah cinta Daniel dan Tiara pun terjalin.

Ini sederetan artis yang ikut terlibat dalam Film Kapal Goyang Kapten. Bersama Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita dan Romaria Simbolon ada Roy Marten, Mathias Mucus, Muhadkly Acho dan Mamat Alkatiri. Juga ada Arief Didu, Asri Welas, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Ryma Gembala dan Andi Annisa. Naskah ditulis oleh Muhadkly Acho bersama Andi Wijaya. (h/atv)


Reporter : Atviarni /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM