Konsumsi Sabu, Fajri Kurniawan Diciduk Polisi


Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:44:59 WIB
Konsumsi Sabu, Fajri Kurniawan Diciduk Polisi ilustrasi

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Polres Padang Pariaman amankan seorang pemuda atas nama Fajri Kurniawan (22), karena diduga sering memakai narkoba jenis sabu, di Balerong Adat di Korong Dusun Pasa Gadung, Nagari Sungai Abang, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (20/8) malam.

"Fajri Kurniawan panggilan Fajri ini ditangkap oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman, sekira pukul 22.00 WIB di Korong Pasa Gadung, Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, Rabu (21/8).

Lebih lanjut disampaikan Rizki, pelaku Fajri ini kesehariannya bekerja sebagai Buruh Lepas, yang merupakan warga Korong Singguling I, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman.

 

"Pelaku ini kami tangkap berawal dari laporan masyarakat karena sering melihatnya memakai narkoba jenis sabu di Balerong Adat. Setelah itu dilakukan penggerebekan," kata Rizki.

Rizki menyebutkan, saat dilakukan penggerebekan itu, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening yang terletak di atas lantai di dalam Balerong Adat tersebut.

"Saat penangkapan itu disaksikan oleh wali nagari dan warga setempat. Kemudian juga dilakukan penggeledahan di rumah Fajri itu. Di sana ditemukan tiga buah pipet yang sudah dibengkokkan, satu buah kaca pirex warna bening, satu buah jarum dan satu buah kompeng warna merah didalam kotak rokok di kamarnya," ujarnya.

Kemudian kata Rizki, saat ini Fajri dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Padang Pariaman, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut tehadap pelaku. (h/mg-hen)

loading...
Reporter : Yuhendra /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 13 November 2019 - 17:46:15 WIB

    Konsumsi Sabu, Pelajar di Kota Padang Dibawa Kemeja Hijau

    Konsumsi Sabu, Pelajar di Kota Padang Dibawa Kemeja Hijau PADANG, HARIANHALUAN.COM - Diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,06 gra, terdakwa berinisial APM (18), yang masih berstatus pelajar di sekolah swasta di Kota Padang, harus meringkuk dibalik jeruj.
  • Jumat, 27 September 2019 - 20:34:33 WIB

    Lagi, Warga Pekanbaru Konsumsi Sabu Ditangkap di Bukittingi

    Lagi, Warga Pekanbaru Konsumsi Sabu Ditangkap di Bukittingi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Dua orang diduga pemakai narkotika jenis sabu terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Kota (BNK) Bukittinggi, Sumatera Barat, tepatnya di Simpang Taman Jalan By Pass, Kamis (26/9/2019) sek.
  • Selasa, 27 Agustus 2019 - 15:41:19 WIB

    Konsumsi Sabu, Tiga Warga Aia Bangis Dibekuk Polisi

    Konsumsi Sabu, Tiga Warga Aia Bangis Dibekuk Polisi PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jorong Kampung Padang Utara Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Senin (26/8) oleh Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Pasamam B.
  • Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:03:56 WIB

    Cuaca Panas, Dinkes Padang: Banyak Konsumsi Air Putih

    Cuaca Panas, Dinkes Padang: Banyak Konsumsi Air Putih PADANG, HARIANHALUAN.COM--Beberapa hari belakang Kota Padang dilanda cuaca panas terik. Tak hanya dirasakan di siang hari, bahkan hawa panas masih dirasakan hingga malam hari..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]