Turnamen Bola Kaki Antar OSIM Tanah Datar Resmi Dibuka


Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:20:31 WIB

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar diwakili Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Yusmarli membuka turnamen bola kaki antar Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Cup II MTsN 9 Pangian, Lintau Buo, Selasa (20/8) di lapangan hijau Patameh.
Ajang  turnamen sepak bola tersebut merupakan kegiatan rutin yang telah diprogramkan MTsN 9 Tanah Datar yang saat ini selaku penyelenggara turnamen, diikuti MTsN se-Kabupaten Tanah Datar.


Kakan Kemenag Tanah Datar dalam arahannya mengatakan, OSIM Cup II  yang digelar itu merupakan iven  turnamen sepak bola antar siswa tingkat MTsN se Tanah Datar yang mempunyai nilai positif dalam pembinaan karir siswa.


Melalui OSIM tersebut, Kakan Kemenag mengharapkan agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan mampu menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.
"Jika selama pelaksanaan turnamen terjadi keributan, kekacauan dan perkelahian antar club, kami akan menghentikan turnamen ini," kata Yusmarli.
Ia meminta agar masing-masing club mampu mempersembahkan permainan yang cantik dan sportif serta mengajak agar menjadikan ajang OSIM sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi diantara siswa dan guru pembina olahraga masing-masing Madrasah yang bertanding.


Kepala MTsN 9 Pangian, Syafniati  melaporkan, turnamen sepak bola digelar untuk memperebutkan tropy bergilir Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar dan tropy lepas Kepala MTsN 9 serta uang tunai Rp.1 juta untuk juara I dan Rp750 ribu juara II.
Ajang tersebut digelar sekaligus dalam memeriahkan HUT RI ke 74. (h/fma)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]