Tertib Administrasi, Semen Padang Hospital Terima Perpanjangan Izin Operasional


Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:06:41 WIB
Tertib Administrasi, Semen Padang Hospital Terima Perpanjangan Izin Operasional Kepala DPMPTSP Kota Padang, Rudy Rinaldy menyerahkan perpanjangan izin operasional SPH kepada Direktur SPH, Farhaan Abdullah didampinggi Ketua Yayasan SPH, Ampri Satyawan di lobi SPH, Kamis (22/8). dok/Humas SPH

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Padang menyerahkan perpanjangan izin operasional Semen Padang Hospital (SPH). Dokumen perpanjangan izin diserahkan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Padang, Rudy Rinaldy kepada Direktur Semen Padang Hospital, Farhaan Abdullah di lobi SPH, Kamis (22/8).

Kepala DPMPTSP Kota Padang, Rudy Rinaldy mengatakan penyerahan izin operasional kepada SPH merupakan rumah sakit yang ke-16 dalam kurun waktu dari tahun 2016-2019 yang sudah dikeluarkan izinnya.

"Penyerahan izin ini menandakan bahwa SPH menyatakan diri sebagai salah satu unit usaha yang peduli terhadap perizinan dan berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah kesehatan warga Kota Padang," ungkap Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, Perpanjangan izin ini salah satu bukti bahwa apa yang dikerjakan Yayasan SPH sudah sesuai dengan koridor.

"Perpanjangan Izin operasional SPH ini berlaku selama 5 tahun. Kita menghimbau kepada pelaku usaha untuk mengikuti jejak SPH mengurus perizinan," kata dia.

Rudi menambahkan, mudah-mudahan SPH dalam waktu dekat akan naik kelas dari C ke B, Sehingga nantinya Coverage Area makin luas dan makin lebih baik lagi.

Sementara itu, Direktur Semen Padang Hospital (SPH), Farhaan Abdullah menyebutkan pihaknya akan melayani masyarakat Sumbar umumnya dan Padang khususnya Padang untuk berobat ke SPH dengan fasilitas yang memadai. Selain itu SPH juga akan menargetkan akan naik kelas dari tipe C ke B.

"Fasilitas di SPH cukup lengkap dipersiapkan untuk masyarakat Sumbar. Atinya tidak perlu lagi berobat ke Malaka, Malaysia karena di SPH sendiri alat kesehatan sudah modern terdiri dari kelas VIP 1,2,3 dan seterusnya," jelasnya. (*)

 

loading...
Reporter : yesi /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]