Balik ke Kampung, Striker Andalan Ini Tinggalkan Semen Padang FC


Jumat, 23 Agustus 2019 - 23:16:05 WIB
Balik ke Kampung, Striker Andalan Ini Tinggalkan Semen Padang FC Riski Novriansyah

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Selang sehari ditinggal duo bek, Semen Padang FC kembali resmi melepas satu pemainnya dalam bursa transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Pemain tersebut adalah striker andalan 'Kabau Sirah', Riski Novriansyah yang dilepas ke Aceh Babel United.

Riski menjadi pemain keempat yang sudah dilepas oleh Semen Padang FC setelah, Syaiful Indra Cahya, Firman Septian dan Novrianto.

Meski diakui melepas Riski Novriansyah merupakan keputusan sulit, managemen Semen Padang FC harus mengambil keputusan tersebut karena sang pemain sudah memiliki tekad yang bulat untuk kembali dan membela tim kampung halamannya. Apalagi Riski merupakan salah satu pemain andalan dilini depan tim saat ini.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan mulai hari ini, Kamis (22/8) Riski sudah resmi berkostum Aceh Babel United. Riski sendiri juga sudah resmi diperkenalkan oleh tim Aceh Babel United.

"Riski Novriansyah resmi kita lepas ke Aceh Babel United. Keputusan ini adalah keputusan sulit yang harus kita ambil," ujarnya.

"Riski juga memiliki keinginan membela tim kampung halamannya dan membawa tim Aceh Babel United menuju Liga 1," tambahnya.

Selain ambisi membela kampung halaman, Alasan kuat Riski Novriansyah pamit dari tim Semen Padang FC adalah karena Riski ditawarkan untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Bangka Belitung. 

"Riski juga mendapatkan tawaran menjadi PNS disana. Tentunya itu tawaran yang tidak bisa ditolaknya, karena menyangkut masa depannya juga," imbuhnya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Riski untuk dedikasinya selama ini bersama tim karena dia pemain yang ikut berjibaku membawa tim ini dari Liga 2 kembali ke Liga 1. Semoga dia sukses disana." tutupnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 07 Oktober 2019 - 10:15:59 WIB

    Inilah Fakta dan Data Dibalik Juaranya Marc Marquez 

    Inilah Fakta dan Data Dibalik Juaranya Marc Marquez  HARIANHALUAN.COM-Jika yang diukur adalah jumlah gelar juara dunia, maka Marquez berpeluang besar merebut status pebalap terhebat sepanjang sejarah MotoGP. .
  • Senin, 10 Juni 2019 - 23:58:09 WIB

    Inilah 6 Fakta Menarik Dibalik Keberhasilan Portugal Juara UEFA Nations League

    Inilah 6 Fakta Menarik Dibalik Keberhasilan Portugal Juara UEFA Nations League PORTO, HARIANHALUAN.COM-Portugal mengalahkan Belanda dengan skor tipis 1-0 di Estadio do Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB.   Kemenangan itu membuat  Timnas Portugal sukses menjuarai UEFA Nations League 2019..
  • Rabu, 27 Juli 2016 - 04:12:51 WIB
    LUPAKAN KEMENANGAN LAWAN PERSIB

    Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan

    Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan PADANG, HALUAN — Semen Padang tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan telak atas Persib Bandung. Tim Semen Padang berangkat ke Balik­papan, Rabu (27/7). Sebanyak 18 pemain dibawa oleh Nil Maizar..
  • Selasa, 15 Desember 2015 - 03:03:56 WIB
    Semen Padang VS Mitra Kukar

    Bakal Andalkan Serangan Balik

    PADANG, HALUAN — Semen Padang di­perkirakan bakal mengandalkan serangan balik yang cepat, saat menghadapi Mitra Kukar dalam laga kedua babak delapan besar grup D di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) siang. Strategi ini,.
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 03:14:25 WIB
    Semen Padang VS PS TNI

    SP Andalkan Serangan Balik

    SP Andalkan Serangan Balik PADANG, HALUAN — Semen Padang bakal mengandalkan serangan balik cepat, untuk menghadapi PS TNI dalam pertandingan pertama babak delapan besar Piala Jen­deral Sudirman, Sabtu (12/12) di Stadion Manahan, Solo..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM