PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok


Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:55:13 WIB
PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar, memberikan sambutan saat acara Family Gathering konsumen Mitshubishi, Jumat (23/8). ALFIAN

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- PT Suka Fajar Cabang Solok memanjakan relasi bisnisnya dengan mengadakan family gathering di sebuah rumah makan di jalan Hamka Kota Solok Jumat malam (23/8). Acara yang dikemas dalam bentuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi dihadiri Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar, Manejer Pemasaran Syafriadi dan segenar karyawan/i nya.

Sejak pukul 19.00 WIB sesuai undangan, satu persatu tamu dan relasi bisnisnya sudah mulai berdatangan, dengan senyum dan keramah-tamahan resepsionis dari PT Suka Fajar menyambut dengan hati dan raut muka yang jernih. Di depan pintu masuk juga sudah dipajang 2-4 buah kendaraan Mitsubishi baik dalam kelas L.300 pick up maupun jenis Triton GLX 4x2

Malam itu, konsumen PT Suka Fajar yang mencapai 100 orang betul-betul dimanjakan, tidak hanya menikmati jamuan makan malam yang sudah disediakan. Melainkan juga dihibur dengan lantunan lagu-lagu kesayangan. Mulai dari lagu POP, Rock dan juga lagu minang. Lantunan lagu legendaris dan terpopuler dari karyawan/i membuat tamu ikut berjoget bersama.

“Kami memang sengaja mendekakatkan diri pada konsumen apalagi dalam persaingan otomotif yang sangat ketat, konsumen yang diundangan tidak hanya yang sudah membeli prodak Mitsubishi jenis L.300 pick up maupun Triton GL 4x2 malahan juga yang sedang dalam proses, papar Syafriadi selaku Manejer PT Suka Fajar Cabang Solok kepada Haluan di sela-sela acara.

Saat ini, papar Syariadi, dari 2 jenis kendaraan L 300 Pik Up dan Triton yang dipasarkan saling berpacu diminati konsumennya karena masing-masing jenis itu memiliki keunggulan berbeda-beda. Pihak menajemen juga melayani pembelian dalam bentuk cast dan kredit. Yang jelas konsumen yang berminat selalu diberi kemudahan dan diskon harga, apalagi dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 ini.

Pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi itu juga diputar video tentang kelincahan dan keunggulan kendaraan jenis Triton GLX 4x2. Dalam video berdurasi 30 menit itu terlihat tentang kelincahan kendaraan menempuh medan yang berat sambil membawa barang. Baik dalam bentuk sayuran dan juga bahan bangunan. Triton ternyata mampu meleati medan yang berat dan tanjakan yang berliku-liku.

Sementara itu Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar dihadapan undangan berterima kasih pada relasi bisnisnya yang sudah memenuhi undangannya. Kegiatan Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi sambil memperkenalkan produk Mitsubishi.

PT. Suka Fajar siap menjawab tantangan konsumen dalam berusaha, karena konsumenlah kami besar dan tidak ada salahnya konsumen PT. Suka Fajar dan masyakat lainnya kami sapa mala mini, papar  Ali Anuar. (*)

 


Reporter : Alfian /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 30 Agustus 2019 - 00:07:47 WIB

    Aset PT ATS dan DJS Segera Dilelang Pemprov Sumbar

    Aset PT ATS dan DJS Segera Dilelang Pemprov Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM — Kepala Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah (APPBMD) Setdaprov Sumbar, Syafrizal menyatakan telah melakukan inventarisasi aset-aset milik PT Andalas Tuah Sakato (ATS) da.
  • Kamis, 08 Agustus 2019 - 09:21:24 WIB

    Atasi Kelangkaan, PT Semen Padang Berupaya Intensif Perlancar Pasokan Pekanbaru

    Atasi Kelangkaan, PT Semen Padang Berupaya Intensif Perlancar Pasokan Pekanbaru PADANG, HARIANHALUAN.COM- PT Semen Padang berusaha secara intensif untuk mengatasi adanya keterlambatan pasokan semen yang terjadi di wilayah Pekanbaru. Manajemen berharap, suplai Semen Padang di Pekanbaru dapat kembali lanca.
  • Ahad, 28 Juli 2019 - 20:50:04 WIB

    Koperasi Sumbar Mampu Ciptakan 8.000 Lapangan Pekerjaan

    Koperasi Sumbar Mampu Ciptakan 8.000 Lapangan Pekerjaan PADANG, HARIANHALUAN.COM — Terhitung hingga Desember 2018, total koperasi yang ada di Sumbar mencapai 3.624 unit, dengan jumlah anggota sekitar 600.000 orang. Dengan jumlah sebanyak ini, koperasi diklaim telah berhasil men.
  • Jumat, 19 Juli 2019 - 16:13:47 WIB

    Rismal Hadi Terpilih Sebagai Komisaris RUPSLB PT BPR Jam Gadang

    Rismal Hadi Terpilih Sebagai Komisaris RUPSLB PT BPR Jam Gadang BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Tenaga Kerja, Rismal Hadi terpilih sebagai Komisaris PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jam Gadang Bukittingg.
  • Senin, 08 Juli 2019 - 16:32:29 WIB

    PTBA Dorong Perekonomian Petani Talawi

    PTBA Dorong Perekonomian Petani Talawi SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Setidaknya 50 hektare sawah tadah hujan di Kecamatan Talawi Sawahlunto, kini memiliki kesempatan untuk bercocok tanam tiga kali dalam setahun..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM