PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok


Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:55:13 WIB
PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar, memberikan sambutan saat acara Family Gathering konsumen Mitshubishi, Jumat (23/8). ALFIAN

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- PT Suka Fajar Cabang Solok memanjakan relasi bisnisnya dengan mengadakan family gathering di sebuah rumah makan di jalan Hamka Kota Solok Jumat malam (23/8). Acara yang dikemas dalam bentuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi dihadiri Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar, Manejer Pemasaran Syafriadi dan segenar karyawan/i nya.

Sejak pukul 19.00 WIB sesuai undangan, satu persatu tamu dan relasi bisnisnya sudah mulai berdatangan, dengan senyum dan keramah-tamahan resepsionis dari PT Suka Fajar menyambut dengan hati dan raut muka yang jernih. Di depan pintu masuk juga sudah dipajang 2-4 buah kendaraan Mitsubishi baik dalam kelas L.300 pick up maupun jenis Triton GLX 4x2

Malam itu, konsumen PT Suka Fajar yang mencapai 100 orang betul-betul dimanjakan, tidak hanya menikmati jamuan makan malam yang sudah disediakan. Melainkan juga dihibur dengan lantunan lagu-lagu kesayangan. Mulai dari lagu POP, Rock dan juga lagu minang. Lantunan lagu legendaris dan terpopuler dari karyawan/i membuat tamu ikut berjoget bersama.

“Kami memang sengaja mendekakatkan diri pada konsumen apalagi dalam persaingan otomotif yang sangat ketat, konsumen yang diundangan tidak hanya yang sudah membeli prodak Mitsubishi jenis L.300 pick up maupun Triton GL 4x2 malahan juga yang sedang dalam proses, papar Syafriadi selaku Manejer PT Suka Fajar Cabang Solok kepada Haluan di sela-sela acara.

Saat ini, papar Syariadi, dari 2 jenis kendaraan L 300 Pik Up dan Triton yang dipasarkan saling berpacu diminati konsumennya karena masing-masing jenis itu memiliki keunggulan berbeda-beda. Pihak menajemen juga melayani pembelian dalam bentuk cast dan kredit. Yang jelas konsumen yang berminat selalu diberi kemudahan dan diskon harga, apalagi dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 ini.

Pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi itu juga diputar video tentang kelincahan dan keunggulan kendaraan jenis Triton GLX 4x2. Dalam video berdurasi 30 menit itu terlihat tentang kelincahan kendaraan menempuh medan yang berat sambil membawa barang. Baik dalam bentuk sayuran dan juga bahan bangunan. Triton ternyata mampu meleati medan yang berat dan tanjakan yang berliku-liku.

Sementara itu Kepala PT Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar dihadapan undangan berterima kasih pada relasi bisnisnya yang sudah memenuhi undangannya. Kegiatan Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi sambil memperkenalkan produk Mitsubishi.

PT. Suka Fajar siap menjawab tantangan konsumen dalam berusaha, karena konsumenlah kami besar dan tidak ada salahnya konsumen PT. Suka Fajar dan masyakat lainnya kami sapa mala mini, papar  Ali Anuar. (*)

 

loading...
Reporter : Alfian /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 September 2020 - 09:54:01 WIB

    Update Harga Emas 21 September, Naik ke Rp1,024 Juta per Gram

    Update Harga Emas 21 September, Naik ke Rp1,024 Juta per Gram HARIANHALUAN.COM - Naik Rp1.000 per fram, hari ini, Senin (21/9) harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atawa Antam berada di posisi Rp1,024 juta per gram. .
  • Kamis, 17 September 2020 - 14:47:18 WIB

    Adaptasi Cepat Masa Pandemi, Ini Dia 6 Senjata Fintech Baru BRI

    Adaptasi Cepat Masa Pandemi, Ini Dia 6 Senjata Fintech Baru BRI HARIANHALUAN.COM - Beradaptasi dengan kebutuhan perbankan selama pandemi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) berhasil meluncurkan total enam produk fintech online dalam rentang waktu antara dua minggu hingga dua bulan. Peluncuran pr.
  • Jumat, 11 September 2020 - 06:47:04 WIB

    10 Perusahaan Ini Beri Uang Sampai Laptop Baru untuk Pekerja WFH

    10 Perusahaan Ini Beri Uang Sampai Laptop Baru untuk Pekerja WFH HARIANHALUAN.COM - Work From Home mulai jadi 'new normal' sejak pandemi Corona. Meski sudah terbiasa, bekerja dari rumah tetap bukan sesuatu yang mudah untuk sebagian orang. Misalnya saja untuk para orangtua yang harus sambil.
  • Sabtu, 05 September 2020 - 15:23:18 WIB

    Realisasi APBD di Bawah 45% di Awal September, Mendagri Berang

    Realisasi APBD di Bawah 45% di Awal September, Mendagri Berang HARIANHALUAN.COM - Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian mengungkapkan realisasi terkini anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) provinsi dan kabupaten/kota. Tito mengklaim terjadi akselera.
  • Kamis, 03 September 2020 - 17:24:49 WIB

    Gegara Corona: Laptop Laris Manis Hingga Stok Terbatas

    Gegara Corona: Laptop Laris Manis Hingga Stok Terbatas HARIANHALUAN.COM - Pandemi virus corona telah merubah banyak hal. Diantaranya, aktivitas sekolah, kuliah hingga bekerja harus dilakukan online dan jarak jauh. Perubahan ini tentu memerlukan teknologi penunjang seperti laptop .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]