Luar Biasa! Warga Berhasil Melumpuhkan Perampok Toko Emas Berpistol


Sabtu, 24 Agustus 2019 - 00:07:09 WIB
Luar Biasa!  Warga Berhasil Melumpuhkan Perampok Toko Emas Berpistol Pelaku perampokan toko emas berhasil dilumpuhkan warga. (detik.com)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Meski bersenjatakan pistol, pelaku perampokan toko emas  bini berhasil dilumpuhkan warga.Pelaku nekat masuk ke bagian kasir dan mengambil kalung dan gelang setelah menodongkan pistol. Aksi percobaan perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (24/89/2019).

Lilis Susanti (37),  saksi mata salah satu warga yang mangkal menerima jual beli emas di samping toko emas kepada wartawan mengatakan,  Semula pelaku menakut-nakuti karyawan Toko Mas Dewi Sri yang ada di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, dengan menggunakan pistol.

"Tiba-tiba sudah dari dalam dekat kasir, terus habis itu lompat lewat etalase, terus keluar ngambil motor ada yang teriak-teriak perampok," ujarnya seperti dikutip detik.com.

Pelaku memakai kaos warna biru muda dan jaket warna hitam itu berhasil ditangkap warga setelah dilempar batu batako. "Sempat dilempar batako, ini helm dan sandal masih tertinggi di depan toko," ujarnya.

Lilis menambahkan, pelaku juga membawa tas ransel dan mengendarai sepeda motor. 

Sementara Kapolsek Barat AKP Budi Santoso, belum bisa memberikan keterangan karena pelaku masih dimintai keterangan. Pelaku diduga warga Desa Kincang Kecamatan Jiwan kabupaten Madiun.

"Sebentar nanti dulu ya ini masih kita periksa," ujar Budi.(dtc)


 Sumber : DTC /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM