Diduga Berjudi, Empat Oknum Ditangkap Polisi di Kantor DPP Golkar


Senin, 26 Agustus 2019 - 23:38:40 WIB
Diduga Berjudi, Empat Oknum Ditangkap Polisi di Kantor DPP Golkar Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Diduga berjudi di Kantor DPP Partai Golkar, empat orang ditangkap aparat kepolisian. Kabar penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu.

"Benar,  yang ditangkap empat orang," kata Edi dilansir dari CNNIndonesia.com, Senin (26/8).

Hingga saat ini proses pemeriksaan masih berjalan. Edi belum bisa menjelaskan secara detail perihal penangkapan tersebut.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, membantah keempat orang yang diamankan polisi itu merupakan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), sebagaimana kabar yang tersiar.

"[Penangkapannya] hari ini, pagi. Saya enggak tanya jam berapa. Setelah dicek, padahal bukan [anggota AMPG]," ucap Agung.

Agung mengatakan, pihaknya menyerahkan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Dia berharap pihak kepolisian dapat mengusut identitas keempat orang tersebut.

"Kita serahkan ke kepolisian saja biar kepolisian yang mencari tau siapa orang itu dan mengidentifikasi lebih lanjut siapa identitasnya," tutur Agung.

Senada, Ketua Harian PP AMPG Mustafa Radja juga membantah kabar penangkapan empat orang yang diduga anggota AMPG tersebut.

"Menanggapi pemberitaan di media saat ini, kami menyampaikan bahwa tidak ada yang melakukan aktivitas atau hal-hal yang berlawanan dengan hukum. Itu bisa terlihat sejak awal," ujar Mustafa.

Mustafa menduga ada pihak yang sengaja menyusup dan menyamar untuk merusak nama baik AMPG. Lebih lanjut, dia meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kami mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat penegak hukum, yaitu kepolisian, atas pelanggaran hukum, wajib untuk ditindak tegas. Penyusupan sudah dilaporkan ke polisi dan sudah ditahan polisi sebagai tindakan sesuai hukum yang berlaku," tuturnya. (*)

loading...
 Sumber : cnn /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 September 2020 - 13:58:50 WIB

    Diduga Ada Unsur Pidana Kebakaran Gedung Kejagung

    Diduga Ada Unsur Pidana Kebakaran Gedung Kejagung HARIANHALUAN.COM-Penanganan kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung naik dari penyelidikan ke penyidikan karena ada dugaan pidana dalam peristiwa tersebut..
  • Rabu, 16 September 2020 - 14:03:23 WIB

    Tabrak Polwan Hingga Tewas, Wabup Yalimo Diduga Mabuk

    Tabrak Polwan Hingga Tewas, Wabup Yalimo Diduga Mabuk HARIANHALUAN.COM-Pihak kepolisian membenarkan bahwa pengemudi yang menabrak seorang Polwan hingga tewas,  almarhum Bripka Polwan Christin Batfeni (36 tahun),  adalah ED (31 tahun)  Wakil Bupati Yalimo..
  • Rabu, 16 September 2020 - 10:07:29 WIB

    Seorang Polwan di Papua Meninggal Ditabrak Minibus Diduga Milik Wakil Bupati

    Seorang Polwan di Papua Meninggal Ditabrak Minibus Diduga Milik Wakil Bupati HARIANHALUAN.COM - Bripka Polwan Christin Batfeny, anggota Propam Polda Papua, Rabu (16/9/2020) tewas menggenaskan akibat ditabrak minibus saat menuju ke kantornya di Jayapura..
  • Kamis, 10 September 2020 - 12:39:12 WIB

    Duh, Ko Ahan Diduga Tembak Perahu Nelayan

    Duh, Ko Ahan Diduga Tembak Perahu Nelayan HARIANHALUAN.COM-Krakatau Shooting Club (KSC) binaaan Perbakin Lampung, mendesak Polda Lampung untuk segera menyita seluruh senjata api milik Ko Ahan yang tercatat di Pengprov Perbakin..
  • Rabu, 09 September 2020 - 20:01:10 WIB

    Pasien Covid-19 Tewas Usai Lompat dari Tower 6, Diduga Bunuh Diri

    Pasien Covid-19 Tewas Usai Lompat dari Tower 6, Diduga Bunuh Diri HARIANHALUAN.COM - Seorang pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, nekat bunuh diri dengan melonpat dari tower 6. Akibatnya, pasien tersebut tewas..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]