Bupati Tanah Datar Jalani Operasi Lutut ke Singapura


Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:42:20 WIB

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi sejak Selasa (20/8), terbang ke Singapura melaksanakan pengobatan, lanjutan operasi revisi sendi lutut. Kamis (22/8) Bupati Irdinansyah telah melaksanakan operasi revisi sendi lutut itu di Hospital Mount Elizabeth Medical Centre, Singapura. Operasi berjalan dengan aman dan selamat dan selesailah pengobatan terakhir pada sendi lutut Bupati Irdinansyah.

Seperti diketahui akhir-akhir ini bupati irdinansyah bila berjalan selalu menggunakan alat bantu tongkat untuk berjalan.

Salah seorang anggota PWI Tanah Datar, Meriyanto yang mewakili wartawan Tanah Datar. Datang membezuk Bupati Irdinansyah Tarmizi, Senin (26/8) ke Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Orchad Singapura dengan seorang kerabatnya di Singapura.
Kedatangan salah seorang perwakilan wartawan Tanah Datar membezuk Bupati Irdinansyah disambut baik oleh Bupati Irdinansyah bersama istri Emi irdinansyah. Bupati Irdinansyah ditemui saat itu saat sedang istirahat santai di ruang 6007 lantai 6 Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Orchad.

Disaat Meriyanto menyampaikan titipan salam dari rekan-rekan media, ia menyampaikan doa semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

"Pak Bupati Irdinansyah juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya karena ada salah seorang wartawan Tanah Datar datang membezuk saya yang jauh ini. Dan saya juga titip salam balik kepada rekan-rekam media baik cetak, online maupun TV dan Radio, semua yang bertugas di Pemda Tanah Datar.

Alhamdulillah saya sudah mulai ringan dan hari ini saya sudah coba berjalan di luar rungan ini," kata Meriyanto menyampaikan pesan bupati.
Disebutkan Meriyanto, bupati Irdinansyah dalam dua hari kedepan akan perbolehkan pulang oleh dokter, namun mesti menjalani kontrol dalam dua hari sekali.
Hingga masa cuti bupati habis selama dua minggu ia akan tetap istirahat di Singapura.

"Sekitar 30 menit saya berbincang dengan Pak Bupati Tanah Datar di Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Orchad Singapura. Semenjak saya datang sekitar pukul 16.45 waktu setempat, Pak Bupati Irdinansyah Tarmizi terlihat sangat ceria setelah menjalankan lanjutan operasi sendi lututnya," kata Meriyanto.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada kawan-kawan media yang telah diwakili oleh adinda Men untuk bezuk ke RS.ME, sejuk rasanya hati dapek kunjungan, salam untuk seluruh kawan-kawan. Saya sangat terbantu dengan berita dan info kawan-kawan lewat media, walau jauh di negeri orang, wassalam," kata bupati lewat whatsapp di grup Keluarga Besar Wartawan Tanah Datar.
 

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal apresiasi dan merasa bangga atas inisiatif Meriyanto membezuk bupati yang sedang menjalani pengobatan di Singapura. "Saya bangga Men yang merupakan anggota PWI berinisiatif mewakili PWI dan wartawan Tanah Datar telah membezuk bupati, meski kehadiran beliau dalam kapasitas pribadi, namun atas nama PWI dan kawan-kawan wartawan, terimakasih kita ucapkan kepada Meriyanto," kata Mustafa. (h/fma)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]