Semen Padang FC U20 Bidik Kemenangan Lawan Bhayangkara FC


Selasa, 27 Agustus 2019 - 19:15:23 WIB
Semen Padang FC U20 Bidik Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC (SPFC) U20 akan melakoni laga pekan ke sembilan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019 dengan menghadapi Bhayangkara (BFC) U20, Rabu (28/8) sore, di Lapangan Sepakbola Semen Padang FC, Indarung.

SPFC U20 memiliki tekad untuk meraih poin penuh dilaga ini. Selain itu, Raffi dkk ingin menjaga asa untuk bisa lolos kebabak selanjutnya, meski peluang tersebut sangat berat.

"Semua pemain sudah dalam kondisi siap baik secara fisik dan mental untuk menghadapi laga esok," ujar asisten pelatih SPFC U20, Hengki Ardiles dalam sesi konferensi pers, sore ini, Selasa (27/8).

"Kita tahu peluang kita untuk lolos sangat tipis, tapi dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. Kita inginkan menyapu bersih kemenangan dalam dua laga kita. Kita ingin berikan yang terbaik, semoga kesempatan untuk lolos dari posisi tiga terbaik masih dapat kita capai," imbuhnya.

Hengki Ardiles memastikan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan atas Persija U20, Sabtu (24/8) lalu. Anak asuhnya siap fokus untuk meraih kemenangan dalam laga esok.

"Kita sudah evaluasi hasil melawan Persija. Menghadapi BFC U20 kita ingatkan kepada anak-anak untuk tidak mengulangi kesalahan yang ada," tambahnya.

Mengenai kekuatan BFC U20, mantan kapten Semen Padang FC menyebutkan semua pemain BFC U20 harus diwaspadai. Untuk itu Hengki berharap anak asuhnya bisa konsentrasi penuh dalam laga esok.

"Kita tahu BFC U20 adalah tim bagus. Kita harap anak-anak konsentrasi penuh dan bermain sabar mewaspadai semua pemain lawan karena mereka sudah pernah berjumpa. Kita juga ingin membalaskan kekalahan 1-0 diputaran pertama lalu." tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan kapten tim SPFC U20, M. Raffi. Pemain belakang SPFC U20 ini bertekad mampu meraih kemenangan menghadapi BFC U20.

"Kita semua pemain siap untuk melawan BFC U20 dalam laga esok. Kita menginginkan meraih tiga angka," sebutnya.

"Kita sudah belajar banyak dari kekalahan atas Persija kemarin. Intinya kita siap sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," jelasnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 21:38:18 WIB

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2 HARIANHALUAN.COM - Tim Semen Padang FC menegaskan komitmen untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tidak hanya itu, Semen Padang FC siap untuk berjuang merebut tiket untuk kembali .
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 06:36:23 WIB

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen HARIANHALUAN.COM - Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 untuk membuka keunggulan empat poin di pucuk klasemen Serie A Italia. Laga tersebut dimainkan di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Selasa (23/6) dini hari W.
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 07:09:29 WIB

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19 HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC, Senin (18/5/2020) menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 yang merupakan hasil dari lelang jersey pemain. Penyaluran yang dilakukan oleh Kabau Sirah Care itu dilakukan dalam bentuk a.
  • Selasa, 21 April 2020 - 06:23:16 WIB

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen tim Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersey pemain untuk membantu tim medis yang memerangi virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat. Pelelangan jersey oleh Sem.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 21:15:47 WIB

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Pasaman, laga sepakbola Patas Cup II di Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, resmi ditunda. Penundaan turnamen sepak bola ini terhitung mu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]