Sosialisasi Program di Bioskop XXI, BPJSTK Padang 'Nobar' Bersama Mitra Peserta


Rabu, 28 Agustus 2019 - 23:33:24 WIB
Sosialisasi Program di Bioskop XXI, BPJSTK Padang 'Nobar' Bersama Mitra Peserta Perwakilan perusahasn peserta BPJS Ketenagakerjaan saat sosialisasi program BPJS sekaligus nonton bareng di Bioskop XXI Plasa Andalas Padang, Rabu (28/8). YESI

PADANG, HARIANHALUAN.COM - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang mengadakan nonton bareng (nobar) film Escape Plan 3 : The Extractors karya sutradara John Herzfeld, di Bioskop XXI Plaza Andalas, Rabu (28/8).

Nobar tersebut dihadiri oleh perwakilan perusahaan binaan BPJS Ketenagakerjaan dengan total undangan berjumlah 62 orang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Yuniman Lubis didampingi Dwi Emanto Rahman Hajianto Kabid Kepesertaan mengatakan acara nobar tersebut merupakan salah satu cara agar menjalin silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan karyawan perusahaan binaan.

"Dengan adanya nonton bareng ini, merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan karyawan perusahaan. Harapannya hubungan yang terjaga semakin akrab sehingga kerjasama akan semakin baik," tuturnya.

Ia menambahkan, nobar di bioskop yang juga dilakukan sosialisasi, dipilih sebagai salah satu bentuk inovasi program BPJS Ketenagakerjaan.

"Mungkin selama ini terlalu monoton kalau kegiatannya di gedung-gedung, di hotel, jadi sekarang kita coba di bioskop. Sekarang lebih rilex. Disatu sisi, karena kita juga mengadakan sosialisasi, akan lebih akrab dan fleksibel disini. Mungkin selanjutnya lebih inofatif lagi," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuniman juga tak lupa terus mengajak agar perusahaan yang ada di Padang turut mendaftarkan pekerjanya menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.

"Dengan adanya nobar ini, kita juga mengimbau agar perusahaan-perusahaan yang belum mendaftarkan pekerjanya dalam kepesertaan BPJSK Ketenagakerjaan, agar segera memberikan hak-hak pekerja tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut kata Yuniman, masih banyak perusahaan yang belum mendaftarakan karyawannya dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

"Karena disinyalir masih bnyak perusahaan yang belum memberikan haknya. Oleh karenanya kita tak henti mengimbau kepada perusahaan yangg belum mendaftarkan karyawannya ke bpjs ketenagakerjaan agar segera mendaftar karena itu merupakan hak-hak yg seharusnya diperoleh pekerja," tutupnya. (*)

Reporter : Yesi /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]