Wabup Pasaman: Pelayanan Kebidanan di RSUD Lubuksikaping Dibuka Kembali


Kamis, 29 Agustus 2019 - 23:14:37 WIB
Wabup Pasaman: Pelayanan Kebidanan di RSUD Lubuksikaping Dibuka Kembali Wabup Atos Pratama, dr Andi Rosa, Sp.OG, dr Nana Nurmila, Sp.OG, Kadis Kesehatan, dr Arnida saat memberikan keterangan pers. YUDI

LUBUK SIKAPING,HARIANHALUAN.COM--Sempat dihentikan sementara waktu, pelayanan kebidanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman, akhirnya dibuka kembali untuk umum, Kamis (29/8).

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengatakan, bahwa pelayanan kebidanan di rumah sakit itu sudah dibuka kembali. Itu seiring dengan berakhirnya polemik antara kedua dokter spesialis kandungan dengan manejemen RSUD Lubuksikaping. 

"Alhamdulillah, semua udah clear yah. Pelayanan kebidanan di RSUD dibuka lagi per hari ini. Saya sempat terkejut sekaligus sedih dengan peristiwa ini yang sempat viral di medsos," ucap Atos Pratama usai menerima kedatangan kedua dokter tersebut. 

Kedua dokter itu, kata Atos, masih berkomitmen untuk mengabdi dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Pasaman ke depan. Termasuk mengakhiri konflik yang terjadi selama ini. 

"Kepada saya, dr Andi dan dr Nana berdua menyatakan masih ingin bertugas di RSUD. Jadi, saya sarankan stop pertikaian ini. Semua pihak harus introspeksi diri. Saatnya kita melayani masyarakat dengan baik," ujarnya. 

Ia berharap kedua dokter spesialis kandungan itu bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani pasien. Ia pun tidak menginginkan peristiwa penelantaran pasien kembali terjadi di rumah sakit itu. "Untuk pak Andi dan bu Nana, bekerjalah sesuai SOP. Untuk bu Kadis Kesehatan, segera berkoordinasi dengan Direktur RSUD. Saya ingin, hari ini semuanya selesai. Agar kedua dokter ini kembali bekerja dan melayani pasien," tukasnya. (yud)

loading...
Reporter : YUDI /  Editor : DNJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]