Ibunda SBY Wafat, Jenazah Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Siang Ini


Sabtu, 31 Agustus 2019 - 10:31:48 WIB
Ibunda SBY Wafat, Jenazah Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Siang Ini


JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berduka. Sang ibunda, Siti Habibah, meninggal dunia pada Jumat (30/8) di RS Mitra Keluarga Cibubur. 

Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8). Sebelum diberangkatkan ke persemayaman terakhirnya, jenazah ibu Presiden keenam Indonesia ini akan disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi. 

" 08.00 WIB disemayamkan di pendopo sampai sebelum salat zuhur. Memberikan kesempatan untuk yang ingin bertakziah," kata perwakilan keluarga Yudhoyono, Tomi Satriatomo kepada media, Jumat malam, dikutip dari Antara. 


Diungkapkannya, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Tanah Kusir usai salat zuhur. Prosesi di pemakaman sendiri akan dimulai pukul 14.30 WIB. 

Sebelum meninggal, ibu SBY, Siti Habibh empat dirawat selama dua minggu di ruang unit perawatan intensif (ICU) RS Mitra Keluarga CIbubur. 
 
"Dua pekan masuk ICU, semua pengobatan terbaik sudah diberikan, tapi memang belum disembuhkan. Penyakit komplikasi di usia sudah cukup tua,"ucap Deputi Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Herzaky M. Putra. (*) 

loading...
 Sumber : Cnn /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 23:26:16 WIB

    Ibunda Pastikan Risa Tidak Memiliki Riwayat Penyakit Jantung

    Ibunda Pastikan Risa Tidak Memiliki Riwayat Penyakit Jantung HARIANHALUAN.COM - Seorang perawat bernama Risa Afrina (25) yang bekerja di Semen Padang Hospital meninggal dunia saat menjalani tugas sebagai tenaga kesehatan (nakes) di ruangan isolasi Covid-19. Diketahui Risa meninggal dun.
  • Senin, 09 Maret 2020 - 08:51:50 WIB

    Wah, Ibunda Vicky Prasetyo Resmi Minikah Lagi

    Wah, Ibunda Vicky Prasetyo Resmi Minikah Lagi SELEBRITAS,HARIANHALUAN.COM--Ema Fauziah membawa kabar bahagia.  Ibunda Vicky Prasetyo tersebut resmi menikah lagi. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan Instagram milik Vicky Prasetyo..
  • Jumat, 31 Januari 2020 - 01:17:02 WIB

    Hasil Autopsi Ibunda Rizky Febian Diumumkan Jumat Siang Ini

    Hasil Autopsi Ibunda Rizky Febian Diumumkan Jumat Siang Ini BANDUNG, HARIANHALUAN.COM -- Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Polisi Saptono Erlangga mengatakan, pihak kepolisian akan mengumumkan hasil autopsi almarhumah ibu dari penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaidah, pada Jumat (31/1). .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]