Pemuda Flamboyan Rayakan HUT RI dan 1 Muharram


Sabtu, 31 Agustus 2019 - 22:38:39 WIB
Pemuda Flamboyan Rayakan HUT RI dan 1 Muharram Kemeriahan perayaan HUT RI sekaligus peringatan 1 Muharram di Kelurahan Flamboyan Padang, Minggu (31/8). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pimpinan Sementara DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mengapresiasi pemuda Flamboyan baru. Apresiasi ini disampaikannya saat didapuk membuka malam hiburan perayaan HUT RI dan 1 Muharram di Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Padang, Sabtu (31/8) malam.

"Kami sangat apresiasi pemuda pemuda yang mampu menjaga kekompakannya dan kreatif. Ini terbukti dengan suksesnya kegiatan yang menurut panitianya direncanakan sangat mendadak," ujar politisi dari PKS ini.

Menurutnya, ke depan Pemko Padang akan menggerakkan potensi pemuda ini dengan berbagai program. Ini juga terkait pada peran pemuda dalam pembangunan. Baginya, sebagai perwakilan rakyat di parlemen adalah tugasnyalah mendukung setiap program pemuda yang positif.

Terkait hal itu, fungsi kelurahan juga tak bisa diabaikan. Kelurahan adalah perpanjangan tangan pemerintah paling ujung yang merasakan denyut nadi masyarakatnya.

Malam hiburan yang digagas pemuda Flamboyan Baru ini, juga dihadiri Lurah Flamboyan Baru, Ketua LPM Flamboyan Baru, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. (h/rel/hel)

Reporter : hel /  Editor : HSP

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]