Bawakan 7 Hitsnya, Pasto Mendadak Semarakan Closing Ceremony Ikasmantri 2017


Ahad, 01 September 2019 - 22:16:39 WIB
Bawakan 7 Hitsnya, Pasto Mendadak Semarakan Closing Ceremony Ikasmantri 2017 Personil Pasto, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon saat diwawancara usai acara. Dok/ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Acara Closing Ceremony IKASMANTRI 2019 di GOR Prayoga Padang berlangsung sukses, Sabtu (31/8).
Acara mendadak heboh dengan kehadiran Pasto.

Lewat lagu-lagu lawas yang dibawakan Pasto membuat suasana semakin terasa kembali ke sekolah, sesuai tema yang diangkat panitia.

Selain Pasto juga ada Adim sebagai Opening Act yang membawakan lagu-lagu hits Minang. Sementara Pasto sendiri seperti menghipnotis penonton lewat tujuh lagu Romantisnya yang dibawakan malam itu.

Lagu berjudul Aku Pasti Kembali langsung disambut sorak tepuk tangan sebagai pembuka hiburan malam itu. Pasto sukses mengaduk emosi dan kenangan penonton dengan lagu legend nya Indonesia karya alm. Chrisye “Kisah Kasih di Sekolah”.

Personil Pasto, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon saat live di Star Radio senang dan bangga sekali bisa tampil di acara Alumni SMA 3 Padang tersebut.

Acara yang digagas Alumni 2017 itu juga menjadi perhatian milineal dan generasi Z. Dengan tema “save the best before the last” dengan konsep “back to school”, panitia berharap alumni lebih berbakti terhadap sekolah yang telah memberikan ilmu.

"Kami sangat bersyukur dan senang sekali. Acara betul-betul sukses. Terima kasih atas dukungan semua pihak, kawan angkatan semua, sekolah dan Radio Star FM yang banyak membantu kehadiran Pasto,” ujar Jodi Lisando,  Ketua pelaksana Acara tersebut. (*)

 

loading...
Reporter : Rel /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]