Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Batang Arau


Senin, 02 September 2019 - 14:28:02 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Batang Arau Penemuan mayat tanpa identitas. TIO

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan pada Senin (2/9) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian berawal saat saksi Dores (36) sedang memancing di atas kapal penangkap ikan yang bersandar di tepi aliran Sungai Batang Arau, kemudian ia melihat seperti tumpukan koper yang mengapung.

"Setelah saya lihat lagi dari jarak dekat, ternyata ada kepala manusia yang muncul ke permukaan air," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut Dores memberitahu Devi (30) dan kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke personil Sat. Pol Airud Polresta Padang.

Berselang 5 menit, personil Sat. Pol Airud yang datang menggunakan kapal patroli mengevakuasi mayat tersebut ke Pos Sat. Pol Airud, kemudian dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh personil Sat. Reskrim Polresta Padang

Petugas polisi yang melakukan olah TKP menyimpulkan korban berjenis kelamin laki-laki dan tidak ditemukan tanda pengenal dari dalam pakaian korban.

"Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya saja identitas yang bersangkutan tak diketahui dan harus dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan identifikasi lanjut dan visum," kata Kapolsek Padang Selatan, AKP Jefri Afridan. (h/mg-tio)

 

loading...
Reporter : Tio /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]