Renaldi Syahputra Resmi Pimpin MPC Pemuda Pancasila Sawahlunto


Senin, 02 September 2019 - 14:45:40 WIB
Renaldi Syahputra Resmi Pimpin MPC Pemuda Pancasila Sawahlunto SATU KOMANDO - Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Erick Haryona bersama Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra dan Ketua Demisioner Hasjoni Sy, Senin (2/9). RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Hasil Musyawarah Cabang ke VI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto, Senin 2 September 2019 menetapkan, Renaldi Syahputra sebagai Ketua MPC PP Kota Sawahlunto periode 2019 - 2024.

Muscab yang digelar di Hotel Parai setempat itu, empat Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan sepakat menunjuk Renaldi Syahputra sebagai Ketua MPC PP Kota Sawahlunto menggantikan Ketua Demisioner, Hasjhoni Sy.

Hadir dalam Muscab VI PP, Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta. Ia berharap PP Sawahlunto senantiasa mendukung jalannya pembangunan dikota ini. Pihaknya juga mendukung setiap program prigram positif yang akan dijalankan oleh Pemuda Pancasila periode 2019 - 2024.

"Kami berharap Pemuda Pancasila bersinergi dengan pemerintah, serta dapat memberi saran dan masukan kepada pemerintah, sehingha nanti bisa membawa arah pembangunan Kota Sawahlunti lebih baik yang dapat menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat kedepannya," ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PP Sumatera Barat, Erick Haryona saat menyerahkan Pataka PP kepada ketua terpilih berharap, aksi nyata dari ketua dan pengurus terpilih nantinya untuk membesarkan Pemuda Pancasila.

"Kami berharap banyak, kepengurusan yang baru untuk semangat menjalankan organisasi. Tetap solid satu komando membesarkan Pemuda Pancasila di Kota Sawahlunto," katanya.

Ketua PP Kota Sawahlunto, Renaldi Syahputra mengatakan, dirinya siap kembali merangkul semua elemen Pemuda Pancasila di kota ini. Dia berjanji bersama-sama membangun dan membesarkan PP kembali di "Kota Arang".

"Tapi itu semua haruslah didukung oleh semua keluarga besar PP, karena kebangkitan Pemuda Pancasila Sawahlunto, harus satu komando dengan komunikasi dan koordinasi semua yang ada di organisasi," katanya.

Secara pribadi lanjutnya, akan merangkul senior senior yang tidak aktif selama ini dan bertekad menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya.

"Jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Kami akan mencoba lebih baik lagi dalam menjalin koordinasi dan komunikasi. Renaldi yang sekarang sama dengan Renaldi yang selama ini. Jadi bagi keluarga besar PP, mari bersama kita besarkan organisasi ini untuk kemaslahatan bersama," pungkasnya. (h/rki/hel)

loading...
Reporter : Riki Yuherman/Heldi Satria /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]