Mobnas Sekretaris Distan Padang Pariaman Ringsek Dihantam Sedan


Senin, 02 September 2019 - 16:08:36 WIB
Mobnas Sekretaris Distan Padang Pariaman Ringsek Dihantam Sedan Kondisi kedaraan yang betabrakan. IMAM

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Diduga dikendaraan dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil sedan bertabrakan dengan mobil dinas (mobnas) Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan dan KP) Padang Pariaman di ruas jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Mapolres Kota Pariaman, Senin (2/9).

 

Anggota Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman, Brigadir Riko mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil sedan dengan nomor polisi (nopol) BA 1933 FR yang dikemudikan Asril melaju dari arah Lapai Menuju Pariaman dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak mobil plat merah berbelok di bundaran.

"Berdasarkan saksi yang ada di lokasi mobil sedan ini melaju dari Lapai menuju Pariaman, dan menabrak mobil dinas yang hendak menyebarang," kata Riko.

 

Mobil sedan menabrak sisi kiri mobil dinas dan terhempas ke pagar klinik yang ada di sisi kiri hingga roboh.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja, pengemudi dan penumpang mobil sedan tersebut mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Sementara, pengendara mobil dinas Sekretaris Distan dan KP Padang Pariaman Nopol BA 81 F tidak mengalami luka hanya saja memgalami sedikit trauma atas kejadian pada Senin pagi tersebut.

 

Kejadian tersebut sontak menarik perhatian pengendara yang melintasi kawasan tersebut melihat kecelakaan itu. Terlihat, mobil sedan mengalami rusak berat, kaca depan pecah dan kondisi yang sangat memperhatinkan.

 

Begitu juga dengan mobil dinas sekretaris Distan Padang Pariaman itu, juga mengalami leruskan dibagian depan sebelah kiri. Diduga kerusakan tersebut disebankan benturan yang sangat kuat. Kedua mobil tersebut langsung dievakuasi oleh pihak kepolisiand dari Satlantas Pariaman.(h/mg-hen)

 

loading...
Reporter : Yuhendra /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 13:44:20 WIB
    Bagian Depan Kedua Kendaraan Hancur

    Mobnas Anggota Dewan Tabrak Angdes di Sijunjung

    Mobnas Anggota Dewan Tabrak Angdes di Sijunjung PAYAKUMBUH,HARIANHALUAN.COM- Dua unit kendaraan roda empat saling bertabrakan diruas Jalan Khatib Sulaiman, kawasan Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan pada Senin (28/10) siang. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]