PT Transco Pratama Salurkan CSR untuk Atlet Peraih Emas


Selasa, 03 September 2019 - 17:39:56 WIB
PT Transco Pratama Salurkan CSR untuk Atlet Peraih Emas MANAGER PT Transco Pratama Rudi Wijaya didampingi wakilnya Frengky Satria, menyerahkan bantuan kepada atlit porprov bola voli Dharmasraya yang meraih medali emas Porprov lalu. MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Atlet bola volly peraih medali emas porprov lalu, mendapat kucuran dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Transco Pratama, Selasa (03/08), di Lapangan bola volli Seberang Piruko Koto Baru.

 

Bantuan dari dana CSR Transco Pratama tersebut diserahkan langsung oleh Factory Manager, Rudy Wijaya didampingi Wakilnya Frengky Satria dan diterima oleh Camat Koto Baru, Berlian dan kemudian diserahkan kepada Ketua PBVSI Kabupaten Dharmasraya.

 

"Bantuan CSR berupa barang tersebut terdiri dari 2 set baju pertandingan, 1 bola voli dan 1 net volly," ungkap Rudi Wijaya, kepada Haluan.

 

Dikatakannya, perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan karet mentah tersebut sangat komit untuk menjalankan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah, yang mana perusahaan harus menyisihkan sebahagian dari hasil usahanya untuk disalurkan kepada pihak pihak yang berhak menerimanya seperti pemuda, bidang olahraga, pendidikan, sosial, agama dan lainnya.

"Semua bidang itu dibantu oleh manajemen kami berupa barang," ujar Rudi Wijaya yang diamini Frengky Satria.

 

Ia berharap, apa yang sudah disalurkan oleh pibak manajemen Transco Pratama, akan dapat menunjang kegiatan para pemuda pemudi khususnya atlit bola voli yang sudah berprestasi diajang porprov lalu.

 

Camat Koto Baru Berlian yang didampingi Wali Nagari Koto Baru Z Lubis dan pelatih Amrisal Saleh, sangat menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh PT.Transco Pratama berusaha di wilayah Koto Baru. Ia menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi, karena banyak perusahaan yang berusaha di wilayahnyas setaunya yang paling komit dengan dana CSR adalah Transco Pratama.

 

Kepada tim bola voli Dharmasraya, ia menyampaikan ucapan selamat menghadapi ajang atau iven Pra PON di Bengkulu. "Mudah mudahan tim bola voli peraih medali emas pada porprov lalu akan dapat maju pada PON mendatang," imbuh Berlian yang diamini Wali Nagari Koto Baru Z Lubis.

 

Ia berharap hal ini dapat dijadikan contoh oleh perusahaan lain untuk menyalurkan dana CSR nya kepada masyarakat yang membutuhkan. Begitu pula pihak pihak yang sudah di beri bantuan akan dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baik baiknya. (h/mdi)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]