Bantu Melahirkan di Xenia, ASN Ini Menang Kontes Daihatsu Setia


Rabu, 04 September 2019 - 02:17:44 WIB
Bantu Melahirkan di Xenia, ASN Ini Menang Kontes Daihatsu Setia Syamsunihar Hasibuan Pelanggan Setia Daihatsu yang Bantu Melahirkan di Xenia

MEDAN, HARIANHALUAN.COM – Bagaimana rasanya membantu seorang ibu melahirkan di dalam mobil dengan keterbatasan yang ada?  Hal ini dialami oleh ibu Syamsunihar Hasibuan, 46 Tahun, ASN di Dinas Kesehatan Kota Medan melalui momen yang tak pernah terlupakan bersama Daihatsu kesayangannya, yaitu ketika salah satu pasien yang akan melahirkan tidak terkejar waktu sampai ke Rumah Sakit.

Walaupun sudah diantar dengan Daihatsu Xenia miliknya, pasien tersebut terpaksa melakukan persalinan di dalam mobil Daihatsu Xenia milik Syamsunihar Hasibuan. Beruntungnya, kabin Xenia yang lebar, luas dan nyaman, memudahkannya dalam membantu persalinan. Hingga lahir lah anak tersebut dan dinamakan Tania, agar selalu dikenang.

Kecintaan ibu Syamsunihar Hasibuan terhadap Daihatsu Xenia sejak 2007 membuatnya menghadirkan kisah inspiratif bagi banyak orang dan membuatnya tidak bisa pindah ke lain hati, mulai dari Xenia, Terios dan Xenia lagi, Xenia warna putih, Xenia hitam, Xenia silver hingga kembali Xenia hitam. Kecintaan terhadap Daihatsu hadir karena kesukaannya pada desain body maupun interior yang bagus, serta suku cadang yang mudah didapat dan sangat irit bahan bakar.

Pengalaman menegangkan tersebut mengantarkan Syamsunihar Hasibuan sebagai pemenang dari 6000 peserta wilayah Sumatera pada program Daihatsu Setia, yang telah diselenggarakan sejak 5 tahun lalu.

Di tahun 2019 ini, program yang selalu dinanti karena sarat dengan apresiasi menarik bagi Sahabat Setia  mengambil bentuk yang  berbeda dengan hadiah yang tak kalah keren, yaitu berupa Trip ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong. Selain diajak jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, pemenang juga akan dibuatkan video untuk tampil Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya.

Cara pemilihan pemenang juga berubah, di mana  3 cerita terbaik akan diambil sebagai pemenang  perwakilan masing-masing area. Pemenang ditentukan dari uniknya pengalaman selama masa kepemilikan, serta kriteria lain seperti jumlah mobil Daihatsu yang pernah dimiliki, termasuk yang sudah dijual.

“Kami bangga Xenia menjadi bagian dari kisah heroic ibu Syam sebagai petugas Dinas Kesehatan Kota Medan, yang membantu pasiennya melahirkan di mobil Xenia dengan selamat. Xenia memang terbukti lega,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).


Reporter : rel /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 November 2019 - 00:33:52 WIB

    Sandiaga Uno Mau Bantu BUMN? Ini Kata Erick Thohir

    Sandiaga Uno Mau Bantu BUMN? Ini Kata Erick Thohir JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bicara kemungkinan mengajak Sandiaga Uno memimpin salah satu perusahaan pelat merah..
  • Rabu, 06 November 2019 - 22:17:11 WIB

    Cerita Menag Pecat Pembantu Pro-Khilafah Lalu Dibilang 'Salah Jalan'

    Cerita Menag Pecat Pembantu Pro-Khilafah Lalu Dibilang 'Salah Jalan' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menceritakan pengalamannya mempunyai asisten rumah tangga (pembantu) yang pro-khilafah. Menurut Fachrul, pembantu yang kini dipecatnya itu awalnya tidak tahu apa-.
  • Ahad, 27 Oktober 2019 - 15:55:01 WIB

    Prabowo Jadi Pembantu Jokowi, 2024 Ryamizard Nyapres?

    Prabowo Jadi Pembantu Jokowi, 2024 Ryamizard Nyapres? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Rekonsiliasi Masyarakat Indonesia (Rekat Indonesia) Eka Gumilar menyambut positif keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi M.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 07:24:52 WIB

    Amien Rais Legowo Prabowo Bantu Jokowi

    Amien Rais Legowo Prabowo Bantu Jokowi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disebut sudah bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, setelah bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan..
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 19:22:42 WIB

    Erick Thohir Berat Tinggalkan Perusahaan, Tapi Siap Bantu Jokowi

    Erick Thohir Berat Tinggalkan Perusahaan, Tapi Siap Bantu Jokowi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pengusaha Erick Thohir mengaku siap membantu Presiden Joko Widodo, meski menurut dia sangat berat untuk meninggalkan dan melepas jabatan di perusahaannya. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM