Alizar Resmi Jabat Plt Kakan Kemenag Kota Solok


Kamis, 05 September 2019 - 16:17:00 WIB
Alizar Resmi Jabat Plt Kakan Kemenag Kota Solok SERAHKAN SK — Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar Irwan M.Ag, menyerahkan SK pengangkatan sebagai Pelaksana tugas Kakan kemenag Kota Solok kepada Drs. Alizar Chan M.Ag yang juga menjabat sebagai Kakan kemenag Kab. Solok di Aula Kemenag Kota Solok, Kamis (5/9). WANDI MALIN

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuoaten Solok, Drs H Alizar, M.Ag dipercaya menjadi pelaksana tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Solok. Penyerahan tugas ini dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Solok, Kamis (5/9).

"Alizar, M.Ag melaksanakan tugas ini hingga Kantor Kemeng Kota Solok memiliki pejabat defenitif untuk memimpinnya," ujar Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar H. Irwan, M.Ag yang menyerahkan SK kepada Alizar.

 

Irwan mengungkapkan bahwa Alizar melanjutkan kepemimpinan dan pelayanan Kantor Kemenag Kota Solok, setelah jabatan kepala ditinggalkan oleh Drs. H. Burhanudin yang pindah menjadi penghulu. Kemudian tugasnya dilanjutkan oleh Afrizen yang juga salah seorang Kepala Seksi di Kantor Kemenag Kota Solok.

"Namun karena ada aturan yang mengharuskan PLT eselon III harus pejabat setingkat, maka amanah ini diberikan kepada Alizar yang juga menjabat Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok," imbuhnya.

 

Tersebab itu, pihaknya berharap kepada Alizar untuk dapat menjalan kedua tugas ini dengan baik, serta memberikan pelayanan Kementerian Agama untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Solok.

 

Terhadap itu, Alizar yang menerima amanat tersebut mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya sekaligus berharap dukungan dan kerjasama dari jajaran Kementerian Agama kota Solok, serta arahan dari Kepala Kanwil Kemenag Sumbar.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, mohon doa dan dukungan agar amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Terutama pada H. Afrizen yang lebih dulu mengemban amanah ini serta H. Burhanudin sebagai pendahulu di kota Solok," ucap Alizar.

 

Acara serah terima yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Kemenag Kota Solok selain dihadiri oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Kemenag Sumbar H. Irwan, M.Ag juga para pejabat dan staff di lingkup Kemenag kota Solok. (h/ndi)

loading...
Reporter : Wandi Malin /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 April 2016 - 13:09:02 WIB
    Goro Kegiatan Wajib

    Alizar Lantik Empat Wali Korong

    PADANG PARIAMAN, HA­LUAN — Untuk memacu pembangunan nagari, Wali Nagari Sikucur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Alizar intruksikan para Wali Korong untuk me­lakukan musyawarah ko­rong, untuk mengagendakan program pemban.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]n.com