Bank Nagari Sawahlunto Kenalkan Layanan Mobile Banking


Ahad, 08 September 2019 - 15:34:22 WIB
Bank Nagari Sawahlunto Kenalkan Layanan Mobile Banking Stand Bank Nagari Sawahlunto di pameran SISSC 2019. RIKI YUHERMAN
SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Berpartisipasi dalam stand pameran UMKM Sawahlunto International Songket Silungkang Carnaval (SISSCa) 2019, Bank Nagari Cabang Sawahlunto memberi kemudahan bagi masyarakat atau nasabahnya. Selain mempromosikan berbagai program dan produk dikesempatan pameran ini Bank Nagari juga membuka pelayanan buka rekening dan juga lebih memperkenalkan layanan mobile banking.
"Kami menyadari kesibukan masyarakat yang tidak bisa langsung datang ke bank. Dengan pameran ini kami manfaatkan untuk jeput bola, sehingga masyarakat bisa tahu apasaja produk dan program Bank Nagari," kata Kacab Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan.
 
Khusus layanan mobile banking lanjut Fauzan, meski hampir semua orang telah memiliki smartpone, namun belum semua mampu memaksimalkan pengginaannya. Padahal sebut Fauzan, dengan memanfaatkan aplikasi yang si download di smartpone seperti mobile banking, akan dapat membantu nasabah untuk transaksi keuangannya. 
"Nasabah bisa melakukan transaksi bank, bayar listrik, air, tagihan lainnya, angsuran dan layanan perbankan lainnya. Jadi melalui pameran ini Bank Nagari Sawahlunto ingin memberi kemudahan bagi siapa saja nasabah yang ada dikota ini, termasuk.layamam mobile banking dengan cukup membawa kartu identitas seperti KTP, SIM dan lainnya," kata Fauzan ditengah - tengah kesibukan melayani sejumlah nasabah dilokasi pameran di lapangan Segitiga Ombilin, Minggu (8/9).
 
Pantauan Haluan, sejumkah nasabah Bank Nagari tampak bergantian mendaftat nomor rekening untuk mendapatkan layanan mobile banking di stand tersebut.
 
Salah satunya, Muhammad Hai (33) karyawan asal Padang yang bertugas di Sawahlunto. Dia mengatakan, layanan mobile banking ini sangatlah berguna dalam menunjang aktivitasnya sehari hari. Akan tetapi karena kesibukan belum sempat mendaftarkan nomor rekening untuk mengaktifkan layanan tersebut.
"Kebetulan ada pameran yang menghadirkan stand Bank Nagari ini. Sembari melihat karnaval SISSCa, juga sekalian mendaftarkan nomor rekening saya untuk mobile banking, sehingga tidak perlu repot datang ke bank," katanya kepada Haluan.(h/rki)


Reporter : Riki Yuherman /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM