Kedapatan Berfoto Mesra oleh Suami, Warga Data Baringin Gantung Diri


Selasa, 10 September 2019 - 11:40:18 WIB
Kedapatan Berfoto Mesra oleh Suami, Warga Data Baringin Gantung Diri Ilustrasi

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, geger setelah seorang warganya meninggal gantung, Senin (9/9) malam  sekitar pukul 19.15 WIB.

Iflatifah Liati Sari (32) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya menggunakan tali. Dari keterangan keluarga sebelumnya memang sudah terjadi pertengkaran.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Paur Humas Polres Agam Aiptu Septa Beni di Lubuk Basung, (10/9) Selasa, mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh Sawirman (37) suami korban.

"Korban ditemukan  tergantung di tiang dapur rumahnya menggunakan tali oleh Sawirman kemudian dia menghubungi warga lain,” jelasnya.

Mendapati kejadian itu warga setempat kemudian menghubungi anggota Polsek Palembayan dan Puskesmas Palembayan. Kemudian Polisi dan tim medis datang untuk mengevakuasi.
“Setelah mendapatkan pemeriksaan dari polisi dan medis jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. Mereka sempat ribut dan dilerai oleh istri Umang. Suwirman kemudian pulang ke rumahnya dan melihat istrinya sudah meninggal dunia,”ungkapnya.

Kejadian berawal ketika Suami korban mendapatkan  sebuah foto yang diberikan tetangga. Foto itu berikan gambar istrinya dengan lelaki lain.

Mendapati foto itu kemudian dia mengkonfirmasi kepada istrinya. Kemudian terjadi pertengkaran kemudian istrinya malah berpesan agar menjaga anak-anak, selang beberapa waktu kemudian dia ditemukan meninggal dunia. (h/yat)

 

loading...
Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 03 Oktober 2019 - 14:47:23 WIB

    Mahasiswa Tewas di Kendari: 6 Polisi Kedapatan Bawa Pistol

    Mahasiswa Tewas di Kendari: 6 Polisi Kedapatan Bawa Pistol JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian menemukan enam anggotanya membawa senjata api ketika menjaga demonstrasi berujung kematian dua mahasiswa di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara, Kota Kendara, pada Kamis pekan lalu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]