Kreatif! BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Lakukan Ini Untuk Spesialkan Pelanggan


Rabu, 11 September 2019 - 17:05:40 WIB
Kreatif! BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Lakukan Ini Untuk Spesialkan Pelanggan Acara BPJS Ketenagakerjaan Padang. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Padang selalu punya cara unik dan kreatif untuk melayani pelanggan. Salah satunya pada Hari Pelanggan Nasional, pekan lalu.

Dengan mengangkat tema "Hari Pelanggan, Serumu – Senyum Ramah Untukmu”, BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang menggelar beberapa kegiatan menarik dan seru kepada pesertanya.

"Di hari pertama ada talkshow mengenai perkembangan manfaat dan layanan BPJS Ketenagakerjaan, flashmob bersama peserta, makan bajamba, kuis interaktif, hiburan live music tradisional. Pada hari kedua BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang mengadakan Pojok “Caffe Jaminan Sosial – D’BPJSTK Coffe," ungkap Yunimar Lubis Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang.

Lebih lanjut dijelaskan Yunimar, di B'BPJSTK Coffe, peserta BPJS dapat menikmati suguhan kopi nikmat ala kafe sambil menunggu proses antrian pengajuan klaim maupun layanan lainnya.

"Sambil menunggu dan menikmati kopi, peserta juga bisa request lagu, kirim salam dan berinteraksi di BPJSTK Radio yang juga khusus digelar hari ini," jelas Faroob staf kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipun peringatan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan di seluruh Kantor Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia, namun pelaksanaan HPN di kantor cabang Sumbar tak kalah antusias.

"Seluruh staff antusias memberikan ide-ide peringatan HPN ini, peserta yang hadir juga. Malahan kunjungan peserta jadi meningkat," ucap Yunimar kemudian.

Selain kegiatan yang digelar di Kantor, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang juga memperingati Hari Pelanggan dengan mengunjungi perusahaan-perusahaan peserta untuk secara proaktif memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh Perusahaan.

"Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik bagi peserta kami, dan ini kami lakukan setiap saat dan bukan hanya di Hari Pelanggan saja. Namun, dengan adanya Hari Pelanggan, menjadi momentum bagi kami untuk terus memperbaiki layanan yang diberikan kepada seluruh peserta," jelas Yunimar.

Ia berharap peserta juga dapat merasakan manfaat dan layanan terbaik dan memberikan masukan positif agar pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus ditingkatkan.

"Dan peserta dapat menjadi brand ambassador untuk ikut bersama-sama menyuarakan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada keluarga, kerabat, saudara terdekat dan masyarakat luas," tutupnya. (h/mg-yes)


Reporter : Yesi /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM