BKKBN Sumbar Lantik 12 Pejabat Pengawas


Kamis, 12 September 2019 - 16:49:34 WIB
BKKBN Sumbar Lantik 12 Pejabat Pengawas KEPALA Perwakilan BKKBN Privinsi Sumbar, Syahruddin melantik 12 pejabat pengawas BKKBN, Kamis (12/9). YES

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumbar melantik 12 pejabat pengawas pada acara pelantikan dan serah terima jabatan di Kantor BKKBN Sumbar di Jln. Khatib Sulaiman, Kamis (12/9).

Kepala perwakilan BKKBN Sumbar, Syahruddin mengatakan dari 12 orang pejabat BKKBN yang dilantik, 7 orang merupakan dari mutasi jabatan/berpindah tempat, sedangkan 5 orang lainnya dari promosi jabatan.

"12 orang yang dilantik yang mana 7 orang dari mutasi jabatan dan 5 orang dari promosi jabatan telah lulus seleksi dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi jabatan yang kurang," ucapnya.

Ia menambahkan, pelantikan ini hendaknya dimaknai dalam sudut kepentingan organisasi bukan untuk kepentingan pribadi.

"Jabatan bukan hadiah, tapi adalah tanggungjawab. Semoga yang dilantik hari ini dapat amanah dan dapat mempertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat kelak," kata Syahruddin.

Ia menambahkan, fungsi pengawas adalah untuk mengontrol agar kerja sesuai arahan dan target.

Di era 4.0, Syahruddin berharap seluruh pejabat dan staff BKKBN terus berinovasi dan berpikir bagaimana bekerja lebih produktif yang membawa perubahan lebih baik lagi.

Tak lupa, Syahruddin mengucapkan selamat dan berpesan kepada pejabat yang barusaja dilantik agar mempunyai 100 hari kerja.

"Selamat bekerja kepada pejabat yang dilantik, tetap memiliki semangat dan inovasi yang tinggi. Dan juga pejabat di tataran struktural BKKBN tersebut harus mempunyai program 100 hari kerja," tutupnya. (h/mg-yes)

loading...
Reporter : Yesi /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]