Gerindra Tetapkan Syafrial Kani Sebagai Ketua DPRD Kota Padang


Kamis, 12 September 2019 - 23:08:54 WIB
Gerindra Tetapkan Syafrial Kani Sebagai Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani salam komando bersama Walikota Padang, Mahyeldi usai pelantikan Anggota DPRD Padang periode 2019-2024, Agustus kemarin. dok/net

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Seperti prediksi dan perbincangan masyarakat, Syafrial Kani akhirnya ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Padang oleh Partai Gerindra. Gerindra sebagai partai politik sebagai pemenang Pemilu Kota Padang sudah mengeluarkan Surat Keputusan penetapan ketua DPRD yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Sementara  Arnedi Yarmen Kamis (12/9) mengatakan,  pihaknya sudah  menerima surat penunjukan dari Partai Gerindra selaku partai pemenang Pemilu 2019.

"Surat yang masuk untuk posisi Ketua DPRD Padang ini, kini sudah di DPRD Kota Padang dan insya allah hari Jumat (13/9) pengukuhannya," katanya.

Sementara itu untuk kursi pimpinan lainnya yakni Wakil Ketua DPRD Padang, ia mengakui telah menerima surat dari tiga partai dengan suara terbanyak.

Ia mengatakan, baik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat telah mengirimkan surat penunjukan nama yang mengisi jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Padang.

"Surat mereka telah masuk ke DPRD Kota Padang," katanya.

Sejak dilantik pada pada Rabu (14/8), 45 anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 Syafrial Kani ditunjuk sebagai Ketua sementara DPRD Kota Padang. (*)

Reporter : Ade /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM