Semen Padang FC Dapatkan Playmaker Asing dari Negeri Samba


Jumat, 13 September 2019 - 16:34:33 WIB
Semen Padang FC Dapatkan Playmaker Asing dari Negeri Samba Flavio Beck, rekrutan baru Semen Padang FC

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC memutuskan untuk mendatangkan pemain asing asal Brazil, Flavio Beck Junior untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Flavio didatangkan untuk mengisi slot "Playmaker" yang dibutuhkan tim sepeninggal diputusnya Jose Sardon.

Flavio Beck Junior didatangkan Semen Padang FC dengan status peminjaman dari Bhayangkara FC. Pemain yang sudah mencetak lima gol di Bhayangkara FC diputaran pertama dilepas setelah masuknya dua pemain asing baru di tim berjuluk "The Guardian".

Pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan mendatangkan Flavio dari Bhayangkara FC sesuai dengan kebutuhan tim saat ini yang kekurangan pemain untuk mengatur serangan.

"Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kita saat ini, ujanya, hari ini, Jumat (13/9).

"Flavio kemampuannya sudah tidak kita ragukan lagi. Kita harap kedatangannya kepadang mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua ini," sebutnya.

Pujian juga disampaikan oleh calon pelatih kepala Semen Padang FC yang baru, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal ini sepintas melihat Flavio adalah pemain yang bagus, Eduardo berharap kehadirannya ke tim bisa menjadi pembeda.

"Ya, saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," sebutnya.

Terpisah, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinginan dari tim pelatih akan kebutuhan gelandang pengatur serangan.

"Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada kita untuk kebutuhan tim. Kita harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kita," sebutnya.

Flavio sendiri baru saja tiba dipadang pada siang ini, Jumat (13/9). *

loading...
Reporter : FT /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 29 September 2020 - 13:29:45 WIB

    Semen Padang FC Kedatangan Kiper Asal Payakumbuh

    Semen Padang FC Kedatangan Kiper Asal Payakumbuh HARIANHALUAN.COM - Setelah mendatangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara, Semen Padang FC (SPFC) kembali meresmikan satu pemain untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020 Oktober nanti. Pemain ketiga yang mengisi mess Bukit Karang P.
  • Sabtu, 26 September 2020 - 19:34:52 WIB

    Jelang Kompetisi Ditabuh Lagi, Semen Padang FC Latihan di Medan

    Jelang Kompetisi Ditabuh Lagi, Semen Padang FC Latihan di Medan HARIANHALUAN.COM - Sebelum dimulainya kompetisi Liga 2 2020 Grup D pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020, Semen Padang FC terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar pemusatan latihan di Medan, Sumatra Utara..
  • Jumat, 25 September 2020 - 12:45:03 WIB

    Semen Padang FC Pulangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara

    Semen Padang FC Pulangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara HARIANHALUAN.COM - Menjelang bergulirnya Liga 2 2020 Oktober nanti, Semen Padang FC terus menggenjot pematangan persiapan tim. Selain terus menggelar latihan, tim berjuluk Kabau Sirah mulai aktif berburu pemain untuk menambah.
  • Selasa, 22 September 2020 - 19:30:30 WIB

    Liga 2 2020 akan Bergulir Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Ini Pilih Mundur

    Liga 2 2020 akan Bergulir Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Ini Pilih Mundur HARIANHALUAN.COM - Manajemen tim Semen Padang FC (SPFC) secara resmi telah menerima pengunduran diri dua pemain andalan mereka dikarenakan sedang dalam proses penyembuhan cedera menjelang bergulirnya Liga 2 2020. Kedua pemain.
  • Senin, 21 September 2020 - 16:51:28 WIB

    Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera

    Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera HARIANHALUAN.COM - Striker Semen Padang FC, Arianto menepi dari Semen Padang FC lantaran mengalami cedera. Dalam unggahan di instastory @ariantoeleven pada Jumat lalu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Semen .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]