Onde Mande! Kabau Sirah Terkapar Lagi di Kandang


Jumat, 13 September 2019 - 18:27:02 WIB
Onde Mande! Kabau Sirah Terkapar Lagi di Kandang

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC harus takluk dilaga perdana putaran kedua atau pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tamunya, PSS Sleman, Jumat (13/9) sore ini. Dalam laga yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Semen Padang FC harus mengakui keunggulan PSS Sleman 0-1.

Tempo permainan sendiri berjalan lamban sejak babak pertama. Tercatat hanya satu peluang berbahaya yang didapat oleh tim tuan rumah, Semen Padang FC melalui Irsyad Maulana yang membentur tiang.

Dibabak kedua, publik tuan rumah harus terdiam setelah PSS Sleman mampu mencetak gol melalui Sidik Saimima pada menit ke-83. Gol itu menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. PSS Sleman mampu mengunci tiga poin dikandang Semen Padang FC.

Dalam sesi konferensi pers sesuai laga, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan hasil ini tentu hasil yang tidak menyenangkan bagi tim. Namun, Weliansyah berharap anak asuhnya segera bangkit dari keadaan sulit ini.

"Hasil yang tidak menyenangkan bagi kita. Tapi kita lihat anak-anak sudah berusaha sebaik mungkin. Banyak peluang kita ciptakan tapi gagal berbuah gol. Kita akui dalam laga ini kita banyak kekurangan, apalagi dilini depan kita kekurangan striker," sebutnya.

"Keadaan ini memang keadaan sulit bagi kita. Tapi kita tentunya kita harus segera bangkit. Apalagi sekarang kita juga sudah mendatangkan pelatih kepala baru, semoga tim semakin membaik setelah ini," tambahnya.

Sedangkan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan kemenangan timnya diakui sebagai keberuntungan. Meski demikian Seto tetap mengapersiasi penampilan pemainnya.

"Laga sore ini kita akui Semen Padang FC jauh lebih baik dari kita. Buktinya mereka mampu menekan dan mengancam gawang kita, salah satunya tembakan Irsyad mengenai tiang. Kita akui kita sangat beruntung meraih kemenangan," ujarnya.

"Jika dilihat secara keseluruhan permainan kita jauh dari kata memuaskan, mungkin juga karena cuaca dan kondisi lapangan. Kita juga diuntungkan oleh Semen Padang FC yang bermain tanpa striker. Tapi yang terpenting kita meraih tiga angka," tandasnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Juni 2020 - 13:37:01 WIB

    Beli Wonderkid Barcelona, Manchester United Siapkan Dana Rp1,5 Triliun

    Beli Wonderkid Barcelona, Manchester United Siapkan Dana Rp1,5 Triliun HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan cukup serius untuk bisa mendatangkan Ansu Fati dari Barcelona. Paling baru, Setan Merah disebut bakal menebus sang pemain muda dengan harga 89 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun.
  • Selasa, 12 Mei 2020 - 15:23:22 WIB

    Kabar Duka! Wonderkid Atalanta Meninggal Dunia Karena Aneurisma

    Kabar Duka! Wonderkid Atalanta Meninggal Dunia Karena Aneurisma Pemain Atalanta Andrea Rinaldi meninggal dunia setelah mengalami pembengkakan otak atau aneurisma pada Senin (11/5) waktu setempat. Pria berusia 19 tahun itu mendadak jatuh sakit dan harus menjalani perawatan intensif di rum.
  • Selasa, 21 Januari 2020 - 14:13:24 WIB

    Wonderkid Semen Padang FC Ini Akhirnya Berlabuh ke Persita

    Wonderkid Semen Padang FC Ini Akhirnya Berlabuh ke Persita TANGERANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemain muda berbakat milik Semen Padang FC, Syaeful Anwar resmi bergabung dengan tim promosi Liga 1, Persita. Syaeful menjadi pemain "Kabau Sirah" ketujuh yang resmi bergabung dengan klub yang a.
  • Rabu, 02 Oktober 2019 - 17:31:59 WIB

    Wonderkid Real Madrid Ini Diincar Dua Raksasa Premier League

    Wonderkid Real Madrid Ini Diincar Dua Raksasa Premier League Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Dua klub Premier League, Manchester City dan Arsenal diberitakan tengah mengincar wonderkid mereka, Martin Odegaard..
  • Rabu, 17 Juli 2019 - 17:48:21 WIB
    SEMEN PADANG FC vs BHAYANGKARA FC (2-3)

    Onde Mande..! Kalah Lagi, Kabau Sirah Makin Terbenam di Dasar Klasemen

    Onde Mande..! Kalah Lagi, Kabau Sirah Makin Terbenam di Dasar Klasemen PADANG, HARIANHALUAN.COM- Semen Padang FC harus menderita kekalahan kandang keempat beruntun. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, sore ini, Rabu (17/7/2019).

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]